Jumat, 05 Oktober 2018

Repair Set Toolkit - Isinya Lengkap dan Mudah Dibawa Kemana-mana

set toolkit


Repair set toolkit diciptakan untuk memudahkan pekerjaan Anda. Dalam satu kotak kecil ini Anda akan mendapatkan tang, dua buah obeng, test pen, satu set kunci L, pisau cutter dan meteran. Semua perlengkapan hanya dalam satu kotak.
repair set toolkit


Anda bisa meletakan set toolkit ini di rumah, jadi ketika sewaktu-waktu kabel listrik bermasalah, atau ada alat elektronik yang rusak, Anda bisa langsung membongkarnya sendiri. Karena toolkit lengkap ini sudah menyediakan semuanya untuk Anda.


Repair Tool Kit Set Toolkit 11 in 1 Tang, Cutter,Obeng,Meteran,Kunci L


Membawa repair set toolkit ini di kendaraan juga sangat penting. Karena Anda tidak tahu kapan motor atau mobil akan mogok. Jadi ketika hal itu terjadi Anda bisa memanfaatkan toolkit lengkap ini untuk mencoba memperbaikinya.


Repair Tool Kit Set Toolkit 11 in 1 Tang, Cutter,Obeng,Meteran,Kunci L


Untuk Anda para mekanik kendaraan bermotor dan alat-alat elektronik, set toolkit ini akan menunjang pekerjaan Anda. Anda akan terlihat lebih kompetetn dan profesional jika memakai repair set toolkit ini.


Repair Tool Kit Set Toolkit 11 in 1 Tang, Cutter,Obeng,Meteran,Kunci L


Repair set toolkit ini terbuat dari bahan berkualitas yang membuatnya awet dan tahan lama. Selama Anda menggunakannya sesuai aturan alat ini bisa digunakan selamanya. Benar-benar akan menghemat uang Anda.


Spesifikasi:


UKURAN KOTAK : 19 X 13 X 4 CM


Isi paket: 1 x repair set toolkit




Info dan pemesanan, kunjungi: Repair Set Toolkit - Isinya Lengkap dan Mudah Dibawa Kemana-mana

Toko Online Surabaya

repair set toolkit, set toolkit, toolkit lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar