Senin, 15 Oktober 2018

Obeng Set Lengkap - Bagian Ujung Obeng Sudah Dilengkapi Magnet


obeng


Obeng menjadi salah satu kebutuhan penting sebagai perkakas yang sering digunakan. Obeng ini menganut standart repair tools industri jerman sehingga terciptalah obeng dengan kualitas yang bermutu, presisi dan tahan lama sehingga menjadi alternatif yang sangat cocok untuk digunakan.


obeng set


Fitur







Profesional Tools for Gadget

Handphone dan kamera Anda trouble dan mempunyai pengalaman memperbaikinnya? Pakai saja obeng set ini. Anda dapat dengan gampang membuka casing unibody sekalipun. Obeng inipun dapat digunakan untuk membuka perlengkapan elektrik yang lain seperti jam tangan, pc, notebook, dan kamera.


obeng set



25 in 1 Screwdriver Set

Obeng set hadir dengan alternatif kepala obeng yang lengkap untuk melengkapi keperluan repair tools Anda, sampai 24 unit. Malah, setiap ujung kepala obengnya juga telah komplit dengan magnet, yang dapat meringankan Anda melekatkan dan mengeluarkan baut tanpa gampang terjatuh.


obeng
obeng



Premium Pocket Size

Box repair tools pada umumnya memiliki ukuran yang besar, tidak akan Anda nikmati di set obeng ini. Ukurannya mini dan dapat diletakkan di kantong Anda. Sehingga, tidak perlu memakai tas khusus untuk membawa perlengkapan kerja Anda ini


obeng set


obeng set



High Quality Material

Seluruh bahan di produk memakai bahan paling baik dan bermutu. Malah, penyimpanan box-nya juga menggunakan bahan yang baik. Obeng ini menganut standart repair tools industri Jerman sehingga terciptalah obeng set bermutu seperti ini. Keunggulan pemakaian bahan yang bagus ini menyebabkan obeng tetap tidak berat, kuat korosi, dan pastinya kuat.


obeng



Portable

Karena alat ini sudah dilengkapi dengan box, pasti membuat obeng set lengkap ini benar-benar portable. Alat ini dapat dimasukkan ke dalam kantong celana.
obeng-set1



Isi Kemasan:


  • 1 x Handle

  • 24 x Bit

  • 1 x Penyimpanan Dus



obeng-set3obeng-set4


Spesifikasi :






BahanAluminium Alloy





Info dan pemesanan, kunjungi: Obeng Set Lengkap - Bagian Ujung Obeng Sudah Dilengkapi Magnet

Toko Online Surabaya

obeng, obeng set, obeng set lengkap, obeng toolkit, set obeng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar