Jumat, 05 Oktober 2018

Jam Alarm Digital - Tidak Ada Lagi Bangun Kesiangan


Bangun kesiangan adalah masalah yang kerap dialami banyak orang. Jika Anda juga mengalami masalah yang sama, maka solusinya adalah menggunakan jam alarm digital ini. Jam alarm digital ini akan membantu Anda bangun pagi dan meningkatkan kualitas dan produktivitas hidup anda.


jam-alarm-digital-dengan-sensor-temperature-black-2Memiliki Sensor Temperatur dan Humidity


Berbeda dari jam alarm pada umumnya, ini merupakan jam alarm digital yang sangat canggih. Dimana terdapat sensor yang membuat jam ini mampu mendeteksi suhu ruangan Anda. Sehingga akan membantu Anda untuk mengatur suhu ruangan yang sesuai untuk tidur.


jam-alarm-digital-dengan-sensor-temperature-black-1Atur Dengan Mudah


Anda tidak akan bangun kesiangan lagi setelah memakai jam alarm digital ini. Anda cukup sekali menyetel alarm Anda dan setelah itu akan tersimpan selamanya. Jika ingin menonaktifkan alarm maka Anda tinggal menekan tombol off, dan tekan tombol on ketika ingin mengaktifkannya kembali.


jam-alarm-digital-dengan-sensor-temperature-black-3Desain Elegan


Tidak hanya itu, jam alarm dengan temperatur ini memiliki desain yang mewah yang tentunya sangat indah untuk dipandang. Teknologi smart LED yang dimiliki jam alarm dengan sensor humidity membuatnya akan otomatis meredup pada malam hari, ini tentu akan membuat baterainya menjadi lebih hemat. Selain itu, cahayanya yang redup tentu akan membuat tidur Anda lebih nyenyak.


jam-alarm-digital-dengan-sensor-temperature-black-5Baterai Isi Ulang


Jam alarm digital menggunakan baterai yang dapat diisi ulang. Jadi tidak perlu repot-repot mengganti baterai ketika dayanya habis. Cukup hubungkan charger jam alarm digital ini ke listrik maka dayanya akan mulai terisi kembali.




Spesifikasi:

Ukuran: 18x8x4,5 cm.


Isi paket: 1 x jam alarm digital





Info dan pemesanan, kunjungi: Jam Alarm Digital - Tidak Ada Lagi Bangun Kesiangan

Toko Online Surabaya

jam alarm dengan sensor humidity, jam alarm dengan temperatur, jam alarm digital

Tidak ada komentar:

Posting Komentar