Minggu, 07 Oktober 2018

Lampu LED Aquarium Kaki Fleksibel, Bisa Ditarik 30-45cm

lampu-aquarium-led
Memiliki aquarium menjadi salah satu metode hiburan dirumah. Aquarium juga dapat dijadikan sebagai hiasan aksesoris rumah. Ukuran aquarium dirumah dapat disesuaikan dengan keinginan Anda sehingga memberikan nuansa indah dan merasa lebih nyaman dirumah. Banyak aksesoris aquarium yang dapat dijadikan sebagai barang yang dapat memperindah aquarium Anda, salah satunya yaitu lampu aquarium. Penggunaan lampu di aquarium menjadi salah satu perlengkapan penting yang harus ada pada aquarium. Lampu ini berfungsi sebagai media penerangan pada aquarium maupun aquascape. Lampu aquarium led ini berbeda dengan lampu aquarium yang lain, dimana kaki lampu ini tergolong fleksibel yang dapat ditarik dengan panjang sesuai keinginan Anda.

Fitur :


Kaki Lampu Fleksibel
Lampu led aquarium ini memiliki kaki yang fleksibel sehingga bisa ditarik dengan panjang sesuai keinginan Anda mulai dari 30 – 45 cm.


Sesuai untuk Aquacape Mini
Lampu led aquarium ini juga bisa digunakan untuk aquascape mini sehingga dapat menambah tampilan aquascape menjadi lebih menarik dan terang.


Hemat Listrik
Lampu aquarium led ini tidak membutuhkan arus listrik yang besar atau banyak. Lampu aquarium ini hanya membutuhkan 5W saja sehingga lebih listrik menjadi lebih irit.


Tampilan Menarik
Lampu aquarium ini memiliki tampilan yang menari, anggun dan berwarna putih sehingga bisa memberikan penerangan atau pencahaan yang sesuai.
lampu-led-aquarium


Spesifikasi :


  • Daya: 5 w

  • Warna lampu : white biru 10000 K

  • Sesuai untuk aquarium 30-45 cm

  • Total LED = 20 (16 white + 4 biru)

  • Panjang bangunan lampu = 28 cm

  • Lebar bangunan lampu = 7 cm




Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu LED Aquarium Kaki Fleksibel, Bisa Ditarik 30-45cm

Toko Online Surabaya

lampu aquarium, lampu aquarium led, lampu aquascape, lampu led aquarium

Tidak ada komentar:

Posting Komentar