Selasa, 05 Juni 2018

Universal Travel Adapter 4 in 1 - Lakukan Pengisian Baterai Dengan Mudah Diberbagai Jenis Plug Yang Tersedia


universal travel adapter


 


Saat Anda traveling ke luar negeri, tidak semua negara memiliki bentuk atau jenis plug yang sama. Hal ini akan menyulitkan Anda ketika akan mengisi daya baterai dengan plug charger yang tidak sesuai dengan plug yang ada di negara tersebut. Untuk mengatasi hal itu, Anda bisa menggunakan travel adapter 4 in 1 ini. USB travel adapter ini memiliki 4 jenis plug yaitu US UK UE AU yang dapat Anda gunakan sesuai kebutuhan Anda. Anda bisa melakukan pengisian baterai menggunakan kabel USB dengan mudah di negara manapun Anda berada.







– 1 Untuk Semua Kebutuhan

Dengan menggunakan universal travel adapter ini, Anda tidak perlu lagi membawa berbagai macam adapter saat bepergian. Anda hanya perlu membawa 1 buah travel adapter 4 ini 1 ini dan semua kebutuhan Anda akan terpenuhi.


travel adapter 4 in 1



– Ukuran Portable

Universal travel adapter ini memiliki desain dan ukuran yang kecil dan ringan sehingga sangat mudah Anda bawa bepergian. Ukurannya yang kecil, membuatnya mudah dimasukkan dalam tas ataupun pouch Anda. Dengan fitur plug yang dapat dimasukkan kembali saat tidak digunakan, membuat adapter ini lebih ramping dan mudah disimpan.


universal travel adapter



– Dilengkapi 2 Buah Port USB 2,5 A

USB travel adapter ini memiliki 2 buah port USB yang dapat Anda gunakan untuk melakukan pengisian secara bersamaan. Dengan kekuatan 2,5 Ampere, Anda dapat melakukan pengisian pada smartphone, tablet dan perangkat elektronik Anda yang lain.


travel adapter 4 in 1



Isi Paket:


  • 1 x USB Travel Adapter

universal travel adapter
travel adapter 4 in 1
universal travel adapter
travel adapter 4 in 1
universal travel adapter
travel adapter 4 in 1

Spesifikasi:










Output VoltageAC Power: MAX 6 Amp 100-250V AC

USB Charger: 5V DC 2500mA (Single USB Port Max Output: 2100mA)






Info dan pemesanan, kunjungi: Universal Travel Adapter 4 in 1 - Lakukan Pengisian Baterai Dengan Mudah Diberbagai Jenis Plug Yang Tersedia

Toko Online Surabaya

travel adapter 4 in 1, universal travel adapter, usb travel adapter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar