Rabu, 27 Juni 2018

Penggaris Multifungsi 3 in 1 Ringan & Tahan Lama


Bagi Anda yang bekerja di bidang grafis, alangkah baiknya lengkapi kebutuhan alat kerja Anda dengan penggaris multifungsi. Penggaris berbahan stainless steel ini adalah penggaris istimewa yang memiliki banyak fungsi.



Selain dipakai seperti penggaris pada umumnya, Anda juga akan mendapatkan fungsi lain yaitu dapat digunakan sebagai waterpass level dan jangka. Nah, oleh sebab itu bagi seorang arsitek, ahli bangunan, ataupun mahasiswa teknik, wajib memiliki tools yang satu ini. Ayo cek kelebihannya pada ulasan berikut ini.


Features





3 in 1 Function

Mengapa penggaris ini dapat dikatakan istimewa? Penggaris ini memiliki tiga fungsi utama yaitu untuk mengukur panjang, waterpass level untuk mengukur tingkat datar, dan dapat berfungsi sebagai jangka untuk mengukur tingkat kemiringan. Dengan memakai penggaris multifungsi 3 in 1 dengan panjang 30 cm ini tentu saja pekerjaan akan lebih mudah terselesaikan. Anda juga bisa menghemat biaya karena tak usah membeli jangka lagi.


Portable and Light weight

Kelebihan dari penggaris multifungsi ini yaitu tetap ringan sehingga tidak membebani Anda saat dipakai. Selanjutnya, penggaris ini bisa dilipat sehingga menjadi bentuk kecil, hal ini memudahkan Anda dalam menyimpannya. Selain itu, penggaris ini juga dapat dibongkar pasang.


High Material

Penggaris ini terbuat dari bahan berkualitas sehingga lebih awet dan tahan lama. Logam yang dipakai pada alat ini ialah stainless steel yang sudah terkenal dengan daya tahannya dan bobotnya yang begitu ringan.

Package Contents

Barang-barang yang anda dapat dalam kotak produk:


  • 1 x Set 3 in 1 Ruler

 













MatrialStainless Steel
Dimension





Info dan pemesanan, kunjungi: Penggaris Multifungsi 3 in 1 Ringan & Tahan Lama

Toko Online Surabaya

penggaris multifungsi, penggaris multifungsi 3 in 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar