Jumat, 08 Juni 2018

Gembok Sepeda Anti Maling - Melindungi Sepeda Anda Dari Maling


gembok sepeda


Jika Anda sering bepergian menggunakan sepeda, Anda harus menambahkan pengaman tambahan pada sepeda Anda untuk menghindari pencurian sepeda yang mungkin terjadi. Untuk pengaman tambahan pada sepeda, Anda bisa menggunakan gembok sepeda model rantai. Gembok sepeda ini menggunakan besi batangan sehingga lebih aman karena tidak akan bisa dipotong oleh pencuri.







– Lebih Kuat Dan Aman

Gembok sepeda anti maling ini, mengguanakan material steel plate yang berbentuk batangan dan mengunci sepeda Anda secara melingkar. Desain gembok untuk sepeda yang berupa batangan ini membuatnya lebih kuat dan sulit untuk dipotong atau dirusak oleh pencuri. Gembok sepeda ini lebih aman dibandingkan dengan gembok sepeda lain yang hanya menggunakan kabel besi.


gembok untuk sepeda



– Dapat Dilipat Dengan Ukuran Kecil

Gembok sepeda anti maling ini memiliki desain foldable yang memungkinkan gembok ini dilipat dalam ukuran yang lebih kecil saat tidak digunakan. Desain foldable ini memungkinkan Anda dapat menyimpan dan membawanya dengan mudah tanpa memerlukan tempat penyimpanan yang besar.



– Dilengkapi Holster

Dengan dilengkapi holster Anda bisa menyimpan gembok sepeda model rantai ini dengan lebih mudah. Holster ini dapat Anda pasang pada body sepeda Anda, sehingga Anda bisa menyimpan gembok ini dengan mudah.


gembok untuk sepeda



gembok untuk sepeda


gembok sepeda


gembok untuk sepeda



Spesifikasi:






Dimension16.5 x 4.8 x 6.5 cm



Isi Paket:


  • 1 x Gembok Sepeda

  • 1 x Holster

  • 2 x Strap

  • 3 x Key






Info dan pemesanan, kunjungi: Gembok Sepeda Anti Maling - Melindungi Sepeda Anda Dari Maling

Toko Online Surabaya

gembok sepeda, gembok sepeda anti maling, gembok sepeda model rantai, gembok untuk sepeda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar