Selasa, 26 Juni 2018

Speaker Multimedia/ Speaker Portable Cocok untuk Gadged Anda

speaker multimedia


Speaker Multimedia merupakan produk speaker komputer terbaik yang ditenagai oleh USB. Produk ini dapat disambungkan ke berbagai perangkat dengan 3,5 mm AUX, Anda bisa memakainya dengan mudah, karena tinggal tancapkan saja.


Lebih kuat dan lebih kaya


Bagi Anda yang menyukai penjelajahan web dan musik, kini saatnya lengkapi aksesori komputer Anda dengan speaker muimedia ini. Produk ini sangat istimewa karena  hadir untuk membuat penjelajahan Anda lebih menyenangkan. Speaker portable ini  bertenaga USB cukup kecil dan cukup riuh untuk mendengar video Anda lebih keras dan lebih jelas.


Suara seimbang


Bentuknya yang kecil ini masih sangat memungkinkan Anda untuk mendapatkan suara dua kali ukurannya. Produk speaker portable ini dirancang dengan port reflex bass, apa pun yang Anda mainkan melalui speaker Edifier jelas dan kaya.


Dengan mudah mengendalikannya


Perlu  Anda ketahui bahwa produk ini mudah dikendalikan karena dengan kenop sederhana, Anda bisa menyalakan atau matikan speaker Anda, sesuaikan volumenya. Selain itu, semua penyesuaian yang Anda butuhkan dalam satu dial.


Speaker multimedia ini dapat ditambahankan dengan input tambahan 3,5 mm sehingga Anda dapat mencolokkan iPod Anda, tablet, laptop atau telepon langsung menuju speaker untuk memutar musik favorit Anda. Selain tu, Anda bisa menyambungkan headphone Anda ke Edifiers R12U untuk privasi.


Keindahan modern


Produk ini memiliki fitur sudut unik mendorong suara langsung kepada Anda, untuk pengalaman mendengarkan yang lebih baik. Jadikan speaker bertenaga USB sebagai pendamping komputer Anda yang lebih  sempurna.


TOTAL POWER OUTPUT: RMS 2W x 2(THD+N=10%,F0=1KHz)

SIGNAL TO NOICE RATIO: 85dBA

THD(TOTAL HARMONIC DISTORTION): 0.5%

FREQUENCY RESPONSE: 30Hz ~ 20KHz(5dB)

INPUT SENSITIVITY: 700mV 50mV

INPUT TYPE: AUX

SPEAKER DRIVER: 21/4 inch (60mmm)
speaker portableSpeaker Multimedia EDIFIER R12U Black (USB Powered)Speaker Multimedia EDIFIER R12U Black (USB Powered)Speaker Multimedia EDIFIER R12U Black (USB Powered)




Info dan pemesanan, kunjungi: Speaker Multimedia/ Speaker Portable Cocok untuk Gadged Anda

Toko Online Surabaya

speaker multimedia, speaker portable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar