Jumat, 08 Juni 2018

Alat Pembuat Mie Otomatis - Membuat Mie Yang Sehat Jadi Lebih Mudah dan Cepat

alat-pembuat-mie


Mie merupakan salah satu makan yang banyak disukai oleh semua umur. Saat ini sangat banyak mie yang sudah dijual dipasaran, tapi mie yang dijual pasti mengantung pengawet, pewarna dan bahan kimia lainnya. Jika Anda ingin mengkonsumsi mie yang sehat, Anda bisa membuat mie sendiri dirumah. Anda tidak perlu takut repot saat membuat mie, sekarang mie sehat bisa Anda buat sendiri hanya dalam waktu 5 menit menggunakan alat pembuat mie otomatis ini.


– Membuat Mie Jadi Lebih Mudah


Dengan menggunakan pembuat mie praktis ini, Anda bisa mencetak mie dengan lebih mudah dan lebih cepat. Anda bisa membuat adonan mie sendiri yang sehat dan sesuai dengan selera Anda. Proses pencetakan mie akan lebih cepat dengan menggunakan pembuat mie ini.


– Hasil Sempurna, Tidak Mudah Putus


Salah satu kelebihan alat pembuat mie otomatis ini dibandingkan dengan pembuat mie lain adalah lubang keluarnya mie yang berada dibawah dan bukan disamping. Dengan letak lubang yang dibawah, mie hasil cetakan akan langsung keluar dengan lancar. Berbeda dengan cetakan lain yang lubangnya berada disamping, mie yang keluar cenderung lebih mudah putus saat proses pencetakan. Hasil mie buatan Anda akan lebih cantik dan rapi.


 


– Bahan Berkualitas


Pembuat mie praktis ini terbuat dari bahan plastik berkualitas yang sangat kuat sehingga awet dan tahan lama saat Anda gunakan. Bodi dari pembuat mie ini cukup kokoh dan kuat, tidak akan mudah pecah saat Anda gunakan. Selain itu, bahan alat pembuat mie otomatis ini juga sangat aman digunakan untuk makanan.


 


– Dilengkapi Buku Resep


Selain berbagai kelebihan diatas, pembuat mie praktis ini juga dilengkapi dengan buku resep yang dapat Anda jadikan acuan dalam memasak mie. Dengan adanya resep-resep mie yang lengkap, Anda tidak akan kebingungan lagi akan dalam mengolah mie buatan Anda.


 


– Dilengkapi 7 Buah Cetakan Mie


Alat pembuat mie otomatis ini juga dilengkapi dengan 7 jenis lubang cetakan mie. Anda tidak akan bosan dengan bentuk dan ukuran mie yang itu-itu saja. Dengan 7 pilihan cetakan, Anda bisa membuat berbagai jenis mie sesuai keinginan Anda. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan bonus timbangan digital dan cetakan pastel dalam set pembuat mie ini.


 


Isi Paket:


1 set alat pembuat mie otomatis




Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Pembuat Mie Otomatis - Membuat Mie Yang Sehat Jadi Lebih Mudah dan Cepat

Toko Online Surabaya

Alat Pembuat Mie Otomatis, pembuat mie, pembuat mie praktis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar