Minggu, 10 Juni 2018

Anti Nyamuk Ultrasonik - Usir Berbagai Serangga dengan Lebih Aman Tanpa Bahan Kimia


anti nyamuk ultrasonik


Anda pasti sering terganggu dengan berbagai serangga yang ada dirumah, seperti nyamuk, lalat, semut dll. Selama ini, banyak pembasmi serangga yang menggunakan bahan kimia beredar dipasaran. Tetapi penggunaan bahan kimia tentu menimbulkan efek samping saat terhirup apalagi jika Anda memiliki anak kecil dirumah. Jika Anda ingin mengusir berbagai serangga dari rumah dengan cara yang lebih aman dan bebas bahan kimia, Anda bisa menggunakan anti nyamuk ultrasonik ini. Anti nyamuk elektrik ini bisa mengusir nyamuk dan serangga lain dengan menggunakan gelombang ultrasonik yang dipancarkan. Lebih aman dan sehat untuk keluarga Anda.







– Tanpa Racun

Anti nyamuk aman ini tidak menggunakan bahan kimia atau bahan beracun sama sekali. Anti nyamuk elektrik ini menggunakan gelombang ultrasonik yang dipancarkan dari alat untuk mengusir nyamuk dan berbagai serangga lain. Serangga tersebut tidak menyukai gelombang ultrasonik yang dipancarkan sehinggas serangga otomatis akan menghindari berada dalam jangkauan alat ini. Alat ini bisa mengusir nyamuk, lalat, semut, kecoa dan berbagai serangga lain yang muncul dirumah Anda.


anti nyamuk ultrasonik


– Jangkauan Luas

Gelombang ultrasonik yang dipancarkan oleh anti nyamuk ultrasonik ini mampu menyebar dengan jangkauan mencapai 50 – 100 meter persegi. Dengan jangkauan yang luas ini, Anda bisa menggunakan alat ini pada kamar tidur dan berbagai ruangan lain dirumah Anda. Anda juga bisa menggunakannya pada kantor, toko ataupun tempat usaha rumah makan yang Anda miliki.


anti nyamuk elektrik


– Menggunakan Daya Listrik

Anti nyamuk elektrik ini menggunakan daya listrik sebagai sumber energi. Dengan menggunakan EU Plug, alat ini bisa Anda colokkan dengan mudah di colokkan listrik Anda. Penggunaan anti nyamuk elektrik ini tentu lebih hemat dibandingkan Anda membeli anti serangga berbahan kimia.


anti nyamuk ultrasonik


Isi Paket:


  • 1 x Anti Nyamuk Ultrasonic



anti nyamuk elektrik
anti nyamuk ultrasonik


Spesifikasi:








Dimension10 x 5.2 x 3 cm
OthersApplicable Area: 50-100 Square Meter

Power: 2.5W

Voltage: AC 90 ~ 250V

Power frequency: 50 ~ 60Hz

Audio: 20 ~ 65KHz





Info dan pemesanan, kunjungi: Anti Nyamuk Ultrasonik - Usir Berbagai Serangga dengan Lebih Aman Tanpa Bahan Kimia

Toko Online Surabaya

anti nyamuk aman, anti nyamuk elektrik, anti nyamuk ultrasonik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar