Selasa, 05 Juni 2018

Lampu Senter Waterproof - Dapatkan Pencahayaan Tambahan Dalam Segala Aktivitas Outdoor Anda


lampu senter waterproof


Anda sering melakukan kegiatan outdoor dimalam hari? Salah satu perlengkapan yang harus Anda siapkan saat beraktivitas di luar ruangan pada malam hari adalah lampu senter. Senter outdoor sangat dibutuhkan untuk memberikan penerangan ekstra yang memudahkan Anda beraktivitas. Tetapi tidak semua senter bisa tahan air atau hujan, kebanyakan senter akan rusak saat terkena hujan. Hal ini pasti akan merugikan Anda, untuk mengatasinya Anda bisa menggunakan lampu senter waterproof ini.









– 10 Lampu LED

Senter waterproof ini memiliki 10 buah lampu LED Xm-L T6, sehingga memiliki tingkat keterangan yang sangat tinggi. Selain itu, lampu senter waterproof ini juga memiliki jarak lampu yang sangat jauh sehingga sangat cocok Anda gunakan untuk berbagai kegiatan outdoor Anda.


lampu senter waterproof


– Memiliki Body Dari Aluminium Alloy

Senter outdoor ini memiliki body yang terbuat dari bahan aluminium alloy sehingga sangat kokoh dan kuat. Anda bisa menggunakan senter ini pada berbagai medan tanpa takut senter rusak akibat benturan.


senter waterproof


– Fitur Waterproof

Fitur andalan dari senter ini adalah fitur waterproof. Senter waterproof ini sangat cocok Anda gunakan pada berbagai kegiatan outdoor Anda. Senter ini akan tetap tahan meskipun terkena air atau gerimis.


lampu senter waterproof


– Baterai Tahan Lama

Lampu senter waterproof ini menggunakan 4 buah baterai 18650 yang sangat tahan lama saat digunakan. Anda dapat menggunakan senter ini dalam jangka waktu cukup lama hingga baterai senter habis.


senter waterproof


– 3 Mode Pencahayaan

Anda dapat menggunakan senter outdoor ini dalam 3 mode pencahayaan yaitu high, low dan probe. Anda bisa menyesuaikan mode cahaya dengan kondisi Anda saat penggunaan. Senter ini juga dilengkapi dengan lanyard yang memudahkan Anda membawanya.


senter waterproof


Isi Paket:


  • 1 x Lampu Senter Waterproof T6 LED 4000 Lumens

  • 1 x Lanyard


lampu senter waterproof


Spesifikasi:
















LED10 x XM-L T6 LED
MaterialAluminium
Luminious Flux4000 Lumens
Battery Type4 x 18650
Beam Range200 – 500 meter
Dimension135 x 55 mm





Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Senter Waterproof - Dapatkan Pencahayaan Tambahan Dalam Segala Aktivitas Outdoor Anda

Toko Online Surabaya

lampu senter waterproof, senter outdoor, senter waterproof

Tidak ada komentar:

Posting Komentar