Minggu, 10 Juni 2018

Strap Tangan Angkat Beban - Lakukan Angkat Beban dengan Lebih Nyaman dan Aman


strap angkat beban


Salah satu olahraga yang banyak dilakukan di gym adalah angakat beban. Angkat beban membantu Anda melatih otot-otot tangan Anda agar lebih kuat. Saat ini sudah tersedia strap angkat beban yang akan memudahkan Anda melakukan olahraga angkat beban. Strap olahraga angkat beban ini memiliki besi pengait yang akan membantu Anda menopang beban dan memberikan kenyamanan untuk tangan Anda saat mengangkat beban berat.







– Besi Pengait Yang Kuat

Strap tali angkat beban ini dlengkapi dengan besi pengait yang kuat dan kokoh yang berfungsi untuk menahan dan menopan beban saat Anda melakukan olahraga angkat beban. Besi ini memberikan kenyamanan dan keamanan bagi tangan Anda saat melakukan olahraga.


strap tali angkat beban


– Anti Slip

Pada bagian badan strap untuk angkat tangan ini dibuat dari bahan yang anti slip yang mampu menahan gesekan dan memberikan kenyamanan pada saat Anda pakai. Dengan menggunakan strap tali angkat beban ini, genggaman Anda tidak akan mudah tergelincir dan akan tetap kuat.


strap angkat beban


– Strap Yang Bisa Disesuaikan

Dengan fitur adjustable, Anda bisa menyesuaikan ukuran strap dengan ukuran pergelangan tangan Anda sehingga tidak akan terjadi strap yang terlalu besar atau terlalu kecil.


strap angkat beban


Isi Paket:


  • 1 x Strap Angkat Beban


Spesifikasi:








Dimension36 x 5 cm
OthersMaterial : Metal, Nylon





Info dan pemesanan, kunjungi: Strap Tangan Angkat Beban - Lakukan Angkat Beban dengan Lebih Nyaman dan Aman

Toko Online Surabaya

strap angkat beban, strap olahraga angkat beban, strap tali angkat beban, strap untuk angkat beban

Tidak ada komentar:

Posting Komentar