Minggu, 10 Juni 2018

Speedometer Sepeda - Tampilkan Berbagai Informasi Penting Yang Akurat dan Real Time Selama Bersepeda


speedometer-sepeda-touch-lcd-sd-576a-black-2


Anda hobi bersepeda? Bersepeda memang menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan oleh segala usia. Salah satu ekurangan dalam bersepeda adalah Anda tidak bisa mengetahui berapa kecepatan sepeda yang sedang melaju dijalan. Namun, sekarang Anda sudah bisa memasang speedometer sepeda di sepeda Anda sendiri. Dengan adanya speedometer sepeda canggih ini Anda bisa tahu berapa kecepatan laju sepeda Anda dengan mudah dan akurat.








– Real Time Display

Speedometer sepeda touch screen ini mampu menampilkan berbagai informasi yang penting antara lain: curren speed, odometer, trip distance, maximum speed, average speed, total trip time, dan triding all time. Semua informasi penting ini ditampilkan dengan akurat dan juga real time. Selain itu, speedometer sepeda ini juga memiliki fungsi stowatch yang dapat Anda manfaatkan untuk berbagai kebutuhan.



– Layar Touch Screen

Dengan menggunakan fitur touch screen, speedometer sepeda canggih ini sangat mudah untuk dioperasikan hanya dengan menekan tulisan yang ada di layar LCD. Layar LCD yang digunakan pun memiliki cahaya terang sehingga bisa Anda lihat dengan jelas dan tanpa silau meskipun disiang hari.



– Waterproof

Speedometer sepeda touch screen ini juga memiliki fitur waterproof yang membuat Anda bisa menggunakannya disegala cuaca, panas ataupun hujan. Anda tidak perlu khawatir speedometer ini akan rusak atau error saat Anda menggunakannya saat hujan.



– Mudah Dipasang

Cara pemasangannya pun mudah, Anda bisa memasang speedometer sepeda ini dengan mudah tanpa bantuan orang lain. Anda hanya perlu menggunakan plastic strap yang tersedia untuk digulungkan dikemudi sepeda, dan speedometer sudah siap digunakan.



– Mengunakan 2 Buah Baterai CR2032

Sumber daya yang digunakan oleh speedometer sepeda canggih ini adalah 2 buah baterai CR2032 yang dapat Anda pasang dibagian belakang alat. Penggunaan baterai ini cukup tahan lama, Anda bisa menggunakannya dalam waktu yang lama dan menggantinya dengan mudah saat habis.


speedometer sepeda

 speedometer-sepeda-touch-lcd-sd-576a-black-4

Isi Paket:


  • 1 x Speedometer

  • 1 x Bracket

  • 1 x Manual


Spesifikasi:












Display Technology2.75 Inch LCD
Battery Type2 x CR2032
Dimension7.2 x 4.4 x 1.6 cm
OthersMaterial: ABS





Info dan pemesanan, kunjungi: Speedometer Sepeda - Tampilkan Berbagai Informasi Penting Yang Akurat dan Real Time Selama Bersepeda

Toko Online Surabaya

speedometer sepeda, speedometer sepeda canggih, speedometer sepeda touch screen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar