Selasa, 05 Juni 2018

Lampu Hias Taman Tenaga Surya - Lampu Hias Hemat Energi Dengan Bentuk Yang Unik


lampu hias taman unik


Memiliki taman yang indah tentu menjadi keinginan semua orang. Ada banyak cara untuk membuat taman Anda jadi lebih indah, salah satunya adalah dengan menggunakan lampu hias taman. Ada banyak lampu hias taman yang bisa Anda gunakan, salah satunya adalah lampu hias taman model batu. Lampu dengan bentuk seperti batu ini akan terlihat unik Anda gunakan ditaman Anda karena bia memberikan kesan yang alami. Selain itu, lampu hias taman unik ini hemat energi karena menggunakan tenaga surya.








– Tenaga Surya

Jika Anda ingin menghemat penggunaan daya dirumah Anda, maka lampu hias taman tenaga surya ini merupaka pilihan yang tepat untuk Anda gunakan. Lampu hias taman model batu ini memiliki solar panel yang akan menyerap energi matahari sebagai sumber energi untuk menyala pada malam hari. Dengan menggunakan lampu ini, Anda tidak perlu lagi berbagai kabel dan stop kontak untuk menyalakannya.


lampu hias taman


– Hemat Energi

Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan tagihan listrik meskipun menggunakan banyak lampu hias taman ini dirumah Anda. Dalam seklai pengisian dengan cahaya matahari di siang hari, lampu ini sudah bisa digunakan selama 8 jam dimalam hari.


lampu hias taman unik


– Menyala Otomatis

Lampu hias taman tenaga surya ini memiliki fitur On secara otomatis. Lampu hias taman ini dapat mendeteksi ketika lingkungan sudah gelap dan secara otomatis, lampu akan menyala. Dengan fitur ini, Anda tidak pelru menyalakan lampu secara manual setiap hari.


lampu hias taman


– Tahan Segala Cuaca

Lampu hias taman unik ini tidak mudah rusak saat digunakan. Lampu ini tahan terhadap cuaca panas maupun hujan deras. Tidak akan terjadi kerusakan meskipun terkena air hujan karena lampu ini sudah bersertifikat IP44. Selain itu, masa pakai lampu ini mencapai 100ribu jam.


lampu hias taman unik


Isi Paket:


  • 1 x Lampu Taman LED


lampu hias taman


Spesifikasi:














Battery TypeSolar Cell Type Ni-MH
Voltage6V
MaterialABS
Dimension8.4 x 6.4 x 2.6 cm
OthersProtection Level: IP44

Masa hidup: 8 Jam





Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Hias Taman Tenaga Surya - Lampu Hias Hemat Energi Dengan Bentuk Yang Unik

Toko Online Surabaya

lampu hias taman, lampu hias taman model batu, lampu hias taman tenaga surya, lampu hias taman unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar