Minggu, 10 Juni 2018

Meja Lipat Outdoor Portable - Untuk Berbagai Aktivitas Outdoor Anda Bersama Teman/Keluarga


meja-lipat-outdoor


Camping dan mendaki gunung merupakan salah satu aktivitas yang banyak diminati oleh kalangan anak muda saat ini. Saat melakukan camping, tentu ada banyak barang perlengkapan yang harus dibawa. Salah satu perlengkapan penting yang seharusnya dibawa adalah meja dan kursi. Tetapi membawa meja dan kursi untuk makan tentu sangat merepotkan. Tapi Anda tidak perlu khawatir, sekarang sudah tersedia meja lipat outdoor. Meja lipat portable ini memiliki desain yang meungkinkan Anda melipatnya menjadi ukuran yang kecil, sehingga mudah Anda bawa saat camping dan mendaki gunung.







– Desain Portable

Meja lipat camping memiliki desain yang portable dan mudah dilipat menjadi ukuran yang sangat kecil. Dengan desain portable ini, Anda bisa membawa meja camping ini dengan mudah, Anda bisa memasukkannya kedalam tas ransel Anda tanpa memakan banyak tempat.



– Bahan Kuat Dan Kokoh

Anda tidak perlu khawatir meja lipat portable ini akan mudah patah atau rusak saat digunakan. Tiang penyangga dari meja lipat outdoor ini terbuat dari besi yang cukup kuat dan kokoh. Sedangkan bagian dudukan terbuat dari bahan kain yang cukup kuat untuk menopang makanan yang Anda siapkan diatasnya.


aotu-meja-lipat-camping-outdoor-piknik-black-4


– Anti Slip

Pada bagian bawah kaki dari kursi dan meja lipat camping ini dilengkapi dengan karet yang membuatnya memiliki fitur anti slip. Karet ini membuat kursi tidak licin saat Anda duduki terutama jika Anda menggunakannya pada permukaan seperti keramik atau lantai basah.


– Cocok Untuk Berbagai Kegiatan


Selain dapat digunakan untuk camping atau mendaki gunung, meja camping ini juga bisa digunakan untuk kegiatan bersama keluarga Anda dirumah. Anda bisa menggunakannya untuk piknik, makan bersama, ataupun sekedar bersantai bersama keluarga di halaman rumah.



Isi Paket:


  • 1 x Meja Lipat Camping Outdoor Piknik

aotu-meja-lipat-camping-outdoor-piknik-black-3


Spesifikasi:






MaterialHolder material: 7075 aluminum alloy

Cloth material: Oxford fabric
Dimension56 x 42 x 37 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Meja Lipat Outdoor Portable - Untuk Berbagai Aktivitas Outdoor Anda Bersama Teman/Keluarga

Toko Online Surabaya

meja camping, meja lipat camping, meja lipat outdoor, meja lipat portable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar