Selasa, 26 Juni 2018

Speaker Proyektor Lengkap Dengan Remot- Ciptakan Nuansa Ruangan Lebih Indah



speaker proyektor


Bosan dengan ruang keluarga yang itu-itu saja? Kini saatnya Anda bisa betah di rumah dan nyaman dengan suasana baru yang unik dan indah. Dengan memasang speaker proyektor ini, Anda bisa menyulap ruangan Anda penuh dengan cahaya yang berpola-pola indah.


Kini saatnya Anda ciptakan nuansa ruangan yang keren, romantis, mistis dan lainnya sesuai dengan keinginan atau selera Anda dan keluarga. Tidak hanya proyektor, alat ini juga memiliki fungsi sebagai speaker sehingga bisa mendengar lagu dari gadged Anda.


Features






RGB Light Projector

Produk speaker proyektor dengan remote ini bisa memancarkan hingga 7 warna cahaya seperti biru, hijau, merah dan lainnya. Dengan berbagai tampilan warna yang bermacam-macam tersebut, Anda bisa mendapatkan hiburan sekaligus nuansa yang berbeda-beda ketika di dalam rumah Anda. Jadi Anda bisa lebih relex dan pikiran lebih segar.


Speaker

Speaker proyektor ini mempunyai unit speaker sehingga bisa memutar musik yang Anda inginkan. Produk ini memang berbeda dan lebih unggul dari yang lain karena multifungsi bisa memancarkan ahaya sekaligus untuk menyetel musik.


Perlu Anda ketahui bahwa, produk speaker proyektor LED ini memakai koneksi kabel AUX yang dapat terhubung ke gadged Anda dan memutar musik. Nah, meskipun Anda tidak menghubungkan kabel aux pada perangkat laptop ataupun smartphone, maka speaker proyektor ini bisa secara otomatis menghasilkan suara musik relaksasi. Jadi lebih simple dan mudah, bukan?


Remote Control

Lampu LED ini adalah produk yang istimewa karena memakai remote control sehingga bisa dikendalikan dari jarak jauh. Remote control ini mempunyai beberapa fungsi  diantaranya seperti play, pause lagu dan juga pengaturan warna cahaya lampu.


Create Amazing Room

Bagi Anda yang menginginkan suasana rumah yang berbeda dengan sebelumnya maka dengan proyektor ini, Anda dapat membuat ruangan Anda penuh dengan cahaya yang memiliki pola indah. Nah, saatnya ciptakan nuansa hunian ruangan Anda lebih keren, romantis, mistis dan lainnya sesuai selera Anda.

Package Contents

Barang-barang yang Anda dapatkan di dalam kotak box :


  • 1 x Proyektor Lampu LED

  • 1 x Remote Control

  • 1 x Micro USB Cable

  • 1 x AUX Cable

 





speaker proyektor dengan remote
speaker proyektor
speaker proyektor dengan remote
speaker proyektor
speaker proyektor dengan remote
speaker proyektor










Power SupplyRated power: 2W

Rated voltage / current: DC5V/1A
Dimension126 x 126 x 100 mm





Info dan pemesanan, kunjungi: Speaker Proyektor Lengkap Dengan Remot- Ciptakan Nuansa Ruangan Lebih Indah

Toko Online Surabaya

speaker proyektor, speaker proyektor dengan remote, speaker proyektor led

Tidak ada komentar:

Posting Komentar