Jumat, 08 Juni 2018

Jam Weker Alarm Meja LED Digital - Jam Weker Kekinian


jam-alarm-digital


Siapa bilang jam weker hanya dapat digunakan untuk alamr pengingat dan jam biasa saja. Kini ada kombinasi baru dari jam weker praktis ini dengan banyak manfaatnya, jam weker yang akan memanjakan Anda. Bagi Anda yang menyukai sesuatu yang praktis dan simple kini jam weker multifungsi ini kami hadirkan untuk Anda, dengan desain yang elegan dilengkapi lampu LED.


Jam weker meja dengan fitur calendar, alarm, temperatur suhu udara, birthday alarm, sangat lengkap untuk pengingat Anda dirumah. Tampilan display menggunakan lampu LED yang memudahkan untuk dilihat dalam keadaan terang maupun gelap.








Display Alarm

Jam weker ini menggunakan lampu LED yang memudahkan Anda untuk melihat angka dan tampilan pada kondisi apapun.
jam alarm digital


8 Group Alarm Clock

Memiliki banyak aktifitas atau kegiatan? tidak perlu takut tertingal dengan jam weker ini Anda dapat menseting alarm menjadi 8 bagian untuk seluruh kegiatan Anda.


6 Groups of Birthday Alarm

Bagi Anda yang sering lupa akan ulang tahun teman Anda dan orang yang Anda sayangi, jam weker ini akan mengingatkan Anda akan moment penting tersebut.


Temperature

Jam meja ini dapat menunjukkan detik, jam, menit dan date atau tanggal, dilengkapi dengan fitur pendeteksi suhu agar Anda dapat mengetahui suhu ruangan Anda.




Spesifikasi :








Battery Type2 x AAA
Dimension20 x 5 x 8.5 cm


Isi Paket :


  • 1 x Jam Weker Alarm

  • 1 x Power Cable

 







Catatan :

Tempat baterai dan tombol On-Off di bagian belakang alarm hanya dekorasi atau tidak bisa digunakan. Sumber daya hanya berasal dari saklar listrik rumah melalui colokkan EU.




Info dan pemesanan, kunjungi: Jam Weker Alarm Meja LED Digital - Jam Weker Kekinian

Toko Online Surabaya

jam alarm digital, jam meja led, jam weker meja, jam weker multifungsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar