Minggu, 10 Juni 2018

Speaker Studio - Dapatkan Audio Terbaik Dalam Berbagai Aktivitas Multimedia Anda


speaker


Saat mendengarkan musik atau menonton film dari laptop atau pc Anda, Anda pasti menginginkan suara yang baik agar bisa menikmati musik dan film dengan lebih menyenangkan. Untuk mendapatkan suara terbaik, Anda bisa menggunakan speaker profesional ini. Speaker atudio ini mengunakan 2 buah unit satelite sehingga menghasilkan suara dengan nuansa ful stereo dengan bass yang mendentum kencang.








– Multimedia Speaker

Speaker stereo ini sangat cocok Anda gunakan untuk melakukan berbagai kegiatan multimedia, seperti mendengarkan musik, menonton film dan juga bermain game. Anda akan menikmati setiap aktivitas dengan suara yang mendentum. Bermain game pun jadi terasa lebih seru dan immersive dengan menggunakan speaker profesional ini.


speaker stereo


– 2.0 Channel Speaker

Dengan dilengkapi 2 buah speaker satelite kiri dan kanan, speaker studio ini mampu menciptakan efek stereo pada audio yang dihasilkan. Anda akan mendapatkan kualitas suara yang lebih baik dibandingkan menggunakan speaker lain.


speaker


– USB Connection

Speaker studio ini menggunakan koneksi USB dalam penggunaannya. Anda bisa menyambungkannya dengan mudah pada laptop ataupun PC Anda. Fitur plug and play ini memudahkan Anda dalam menggunakannya kapanpun dan dimanapun.


speaker stereo


speaker stereo


– Volume Control

Anda tidak hanya bisa mengatur volume dari laptop atau PC Anda, speaker profesional ini juga dilengkapi dengan volume control yang memudahkan Anda mengatur besaran output suara langsung dari speaker ini.


speaker


Isi Paket:


  • 1 x Speaker Studio

speaker


Spesifikasi:
















ConnectionUSB + 3.5mm
Frequency Response100Hz-20KHz
Impedance4 Ohm
Sound to Noise Ratio70dB
Channel Output2 x 3W
DimensionApprox 10 x 7 x 6 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Speaker Studio - Dapatkan Audio Terbaik Dalam Berbagai Aktivitas Multimedia Anda

Toko Online Surabaya

speaker, speaker profesional, speaker stereo, speaker studio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar