Jumat, 08 Juni 2018

Raket Tenis Meja - Dengan Tas Penyimpanan Lebih Rapi Dibawa Kemana Saja


raket


Anda hobi bermain tenis khususnya tenis meja, olah raga yang menyenangkan di dalam ruangan dengan meja, bola tenis dan raket tenis meja. Tahukah Anda raket tenis meja sangat menentukan kenyamanan dan kelancaran saat bermain tenis meja. Jangan menggunakan sembarang raket jika Anda ingin bermain dengan baik tanpa melukai tangan Anda. Raket ini kualitas baik sangat kami rekomendasikan untuk Anda gunakan.


Raket tenis meja atau bet ping pong dengan handle kayu yang nyaman untuk digenggam. Bahan lapisan dari karet khususnya mampu meningkatkan akurasi ke bola pingpong yang Anda pukul. Bet ini sangat cocok untuk digunakan pada sesi latihan ataupun permainan dengan teman-teman, kerabat dan rekan Anda.









Lapisan Karet Berkualitas

Lapisan karet khususnya memiliki kualitas yang tinggi sehingga pada saat bola dipukul menggunakan bet ini akurasi akan tetap terjaga, dan tenaga dorong pada bola juga lebih kencang.


raket meja



Layer Spons Elastis

Layer spons pada bet ini juga memberikan perasaan lebih elastis dan memberikan performa kecepatan yang lebih pada saat Anda mengayunkan bet ini.


raket



Handle yang Nyaman

Gagang handle pada bet tenis meja ini memberikan kenyamanan pada saat Anda menggenggam dan mengayunkan bet ini saat bermain tenis meja. Terbuat dari kayu berkualitas sehingga sangat kuat namun tetap ringan pada saat Anda ayunkan.


raket meja



Terdapat Tas Penyimpanan

Raket ping pong ini juga dilengkapi dengan tas penyimpanan, sehingga memudahkan Anda untuk menyimpan dan juga membawa bet ini ke tempat latihan tenis meja.


raket



Size

Bet ini memiliki ukuran total panjang 25.5 cm dan lebar papan 15cm, ukuran yang standar untuk dapat menemani sesi latihan Anda dalam bermain tenis meja.





Spesifikasi :









DimensionPanjang: 25.5 cm

Lebar: 15 cm
OthersMaterial: High quality raw rubber and wood

Isi Paket :


  • 1 x Raket Tenis Meja

  • 1 x Carrying Bag






Info dan pemesanan, kunjungi: Raket Tenis Meja - Dengan Tas Penyimpanan Lebih Rapi Dibawa Kemana Saja

Toko Online Surabaya

bet tenis meja, raket, raket meja, raket ping pong, raket tenis meja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar