Minggu, 10 Juni 2018

Lampu Emergency Tornado - Lampu Hemat Energy Untuk Berbagai Kebutuhan Anda

lampu-emergency-tornado (1)

Lampu emergency
merupakan salah satu perlengkapan rumah tangga yang harus ada didalam rumah Anda. Lampu ini akan sangat berguna saat terjadi pemadaman listrik ataupun jika Anda ingin beraktivitas outdoor dimalam hari. Salah satu lampu emergency yang bisa Anda pakai adalah lampu emergency tornado. Lampu emergency unik ini dilengkapi baterai isi ulang yang dapat Anda isi dengan tenaga surya.


– Baterai Dengan Kapasitas Besar


Lampu emergency solar panel ini dilengkapi baterai rechargable dengan kapasitas 2000 mAH yang dapat Anda isi ulang dengan mudah. Baterai ini dapat digunakan hingga 500 kali. Sangat awet dan tahan lama.


lampu-emergency-tornado (3)


– Dilengkapi Solar Panel


Untuk melakukan pengisian baterai, Anda bisa menggunakan panel surya yang tersedia. Lampu emergency unik ini dilengkapi dengan panel surya yang memungkinkan Anda mengisi baterai dengan cahaya matahari. Fitur tersebut membuat lampu emergency ini sangat hemat energi dan juga ramah lingkungan.


– Lampu Sangat Terang Dan Tahan Lama


Lampu emergency tornado ini menggunakan 60 lampu New SMD yang memiliki cahaya sangat terang dan tahan lama. Dengan dilengkapi rotary light control, Anda bisa mengatur kecerahan cahaya sesuai dengan kebutuhan Anda.


– Dilengkapi Hook


Dengan adanya hook, Anda bisa menggunakan lampu emergency solar panel ini untuk berbagai kebutuhan. Anda bisa menggunakannya saat listrik padam ataupun untuk kegiatan outdoor seperti camping dan mendaki. Adanya hook, membuat Anda bisa menggantungkannya dimanapun.
lampu-emergency-tornado (2)


Isi Paket:


1 pc lampu emergency unik




Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Emergency Tornado - Lampu Hemat Energy Untuk Berbagai Kebutuhan Anda

Toko Online Surabaya

lampu emergency, lampu emergency solar panel, lampu emergency tornado, lampu emergency unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar