Jumat, 08 Juni 2018

TCI Platina - Lebih Hemat BBM dan Tarikan Mesin Lebih Enteng

TCI,tci mobil,tci platina


Jika Anda ingin menghemat BBM, maka TCI platina ini cocok untuk Anda pasang pada motor dan mobil Anda. TCI mobil ini mampu menghemat BBM hingga 10-30% dan membuat start awal mesin lebih jreng.


– Lebih Stabil Daripada Sistem Pengapian Konvensional


TCI merupakan pengapian yang banyak diterapkan pada motor dan mobil dengan jenis injeksi. Perbedaanya pada teknologi injeksi timing pengapian diatur oleh ECU/ECM sedangkan pada TCI jenis ini timing pengapian diatur oleh platina. Pada TCI ini platina berfungsi sebagai pulser yang dialiri arus dalam orde miliampere sehingga platina akan awet meskipun tanpa perawatan berkala. Dengan melepas kondensor platina, TCI ini mapu menghasilkan bunga api yang lebih besar, lebih konstan dan lebih stabil dibandingkan menggunakan pengapian konvensional platina standart.


– Lebih Hemat BBM


Pengguanaan TCI platina ini mapu menghemat BBM hingga 10-30% karena pengapian pada kendaraan lebih sempurna. Selain itu, penggunaan TCI mobil ini membuat start awal mesin lebih jreng dan tarikan mesin lebih enteng.


– Aman Digunakan


Dengan adanya stabilizer dalam rangkaian ini, TCI platina ini sangat aman Anda gunakan dan tidak mempengaruhi komponen lain. Selain itu, TCI ini juga tidak merusak komponen kelistrikan yang lain karena kuat arus yang diinputkan ke coil sesuai dengan kapasitas kebutuhan coil, baik di rpm rendah ataupun tinggi.


– Lebih Tahan Panas


Heatsink atau pendingin TCI ini langsung dibaut ke body mobil sehingga panas TCI bisa langsung dihantarkan langsung ke bodi mobil. Dengan desain anti air, TCI mobil ini bisa langsung dipasang dobody mobil tanpa takut terkena air hujan.


– Compatibility


Anda bisa menggunakan TCI mobil ini pada semua mobil dengan pengapian platina mulai 2-8 silinder, seperti Honda Life, Civic Deluxe/Excellent, Corolla ke-20 / 30 / DX / GL / SE / Twincam 1.3 , Corona Gl / Ex Saloon, Kijang Super, Starlet, Hijet, Carry, Jetstar, Zebra, Katana, Jimni, Accord Platina, Mazda 808 / 626 / 828, Forsa, Charade, Datsun SSS / 120y / , Volks Wagen, Peugout 505 / 504 . mercy lama, holden, Lancer SL, Galant Lama, dll.


Isi Paket:


1 pc TCI Platina




Info dan pemesanan, kunjungi: TCI Platina - Lebih Hemat BBM dan Tarikan Mesin Lebih Enteng

Toko Online Surabaya

TCI, tci mobil, tci platina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar