Jumat, 08 Juni 2018

Alat Cukur Rambut Praktis - Dapatkan Hasil Cukuran dengan Hasil Alami

alat cukur rambut,pencukur rambut praktis

Ada banyak alat cukur rambut yang beredar dipasaran, tapi tidak semuanya memiliki kualitas yang baik dan penggunaan yang praktis. Jika Anda membutuhkan alat cukur rambut dengan kualitas baik untuk keperluan pribadi maupun untuk keperluan salon/pangkas rambut Anda, Anda bisa menggunakan pencukur rambut praktis ini. Pencukur rambut praktis ini memiliki berbagai kelebihan yang bisa Anda pilih dibandingkan pencukur rambut lainnya.


– Dapat Diisi Ulang


Alat cukur rambut ini dapat Anda isi ulang saat daya sudah mulai habis. Anda bisa melakukan pengisian selama 10 jam hingga baterai benar-benar penuh.


– Hasil Pangkas Terlihat Alami


Dengan kemampuan mapu mengikuti garis alami rambut, pencukur rambut praktis ini akan menghasilkan hasil pangkas yang alami dari ujung kepala hingga ujung rambut.


– Dapat Disesuaikan Untuk Panjang Rambut Yang Berbeda


Anda dapat menyesuaikan alat cukur rambut ini untuk setiap panjang rambut yang berbeda. Anda dapat mengatur alat cukur mulai dari 10 mm hingga 40 mm seperti yang tercantum pada alat. Anda juga bisa mengaturnya untuk panjang rambut 3-6 mm.


– Dilengkapi Sisir Dan Sikat


Set pencukur rambut praktis ini juga dilengkapi sisir yang dapat Anda gabungkan dengan alat cukur untuk lebih memudahkan proses pemangkasan. Selain itu, dilengkapi juga dengan sikat yang membantu Anda membersihkan sisa potongan rambut.


– Desain Ergonomis


Alat cukur rambut ini memiliki desain ergonomis yang sangat nyaman digenggam saat Anda menggunakannya. Selain itu ukurannya yang kecil dan ringan memudahkan Anda membawa dan menyimpannya.


Spesifikasi:


Tegangan: 220V 50Hz 2W Charger: 2.5A 250V
Ukuran: 165 mm x 40 mm 165 mm x 40 mm


Isi Paket:

1 x Hair Trimmer

2 x Comb attachment

1 x AC cable

1 x Brush




Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Cukur Rambut Praktis - Dapatkan Hasil Cukuran dengan Hasil Alami

Toko Online Surabaya

alat cukur rambut, pencukur rambut praktis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar