Selasa, 05 Juni 2018

Alarm Detektor Asap - Cegah Kebakaran Untuk Keselamatan Anda Dan Keluarga


alarm detektor asap


Kebakaran merupakan salah satu masalah yang cukup berbahaya. Kebanyakan kebakaran terjadi akibat percikan api yang tidak terdeteksi. Untuk melakukan pencegahan terhadap kebakaran, Anda bisa menggunakan alarm detektor asap. Alarm asap ini mampu mendeteksi jika ada asap karbon dioksida didalam ruangan Anda dan alarm akan langsung berbunyi. Selain mencegah kebakaran, detektor asap ini juga mencegah Anda dari menghisap karbon dioksida yang tidak baik untuk kesehatan.







– Dilengkapi Alarm

Detektor asap ini memiliki alarm sebagai penanda jika alat ini mendeteksi adanya asap karbon dioksida. Saat ada asap yang terdeteksi, alarm akan langsung berbunyi dan Anda akan langsung menyadari adanya masalah. Suara alarm yang mencapai 80 db membuat Anda mudah mendengarnya.


alarm detektor asap


– Dilengkapi Lampu Indikator


Alarm asap ini juga dilengkapi lampu indikator sebagai penanda bahwa alarm detektor asap sedang menyala dan bekerja. Anda bisa mengetahui dengan mudah, apakah alat ini sedang bekerja atau tidak.


detektor asap



– Dapat Digunakan Dimanapun

Dengan ukuran yang kecil, alarm pencegah kebakaran ini bisa Anda tempatkan dimanapun sesuai kebutuhan. Anda bisa menempelkannya pada furniture ruangan ataupun pada tembok. Anda bisa menggunakan alarm detektor asap ini di kamar, di dapur, di kantor atau ditempat lain sesuai kebutuhan Anda.


alarm detektor asap


detektor asap


– Menggunakan Daya Baterai

Kelebihan lain dari alarm asap ini adalah alat ini menggunakan daya baterai dan tidak memerlukan listrik. Penggunaan baterai ini sangat menguntungkan Anda, karena Anda tidak perlu repot memasang berbagai kabel saat instalasi. Detektor asap ini bisa langsung ditempel dan langsung bekerja.


detektor asap


– Remote Control


Alarm pencegah kebakaran ini juga dilengkapi dengan remote kontrol yang dapat Anda gunakan untuk fungsi on/off ataupun untuk mematikan alarm ketika alarm berbunyi.


detektor asap

Isi Paket:

  • 1 x Alarm Detektor Asap

  • 1 x User’s Manual



detektor asapalarm detektor asap

alarm detektor asap


 Spesifikasi:












Tipe BateraiDC9V
MaterialPlastik
DimensionDiameter: 110mm
OthersAlarm sound:>80Db ( within 3m)

Working temperature:-10°C~55°C

Working humidity: <95%RH

Wireless frequency: 433MHz





Info dan pemesanan, kunjungi: Alarm Detektor Asap - Cegah Kebakaran Untuk Keselamatan Anda Dan Keluarga

Toko Online Surabaya

alarm asap, alarm detektor asap, alarm pencegah kebakaran, detektor asap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar