Jumat, 08 Juni 2018

Senter Ultraviolet - Senter untuk Mengecek Keaslian Uang, BPKB, dan Berbagai Jenis Batu Mulia

senter led-ultraviolet


Diera serba digital saat ini, perlulah sikap waspada terhadap segala sesuatu hal disekitar kita. Banyaknya kasus penipuan seperti penipuan uang yang saat ini banyak  terjadi membuat warga semakin resah. Penipuan uang tidak hanya merugikan masyarakat, namun pemerintah juga akan mengalami kerugian akan hal itu.


Oleh karena itu, masayarakat perlu dihimbau agar lebih waspada dan berhati-hati setiap melakukan transaksi dengan orang lain agar kejadian seperti penipuan uang palsu dapat dihindari. Untuk melakukan pencegahan terhadap kasus penipuan tersebut telah ada berbagai cara yang dapat digunakan.


Salah satunya mungkin dengan meraba dan menerawang uang tersebut. Namun terkadang dengan cara ini masih juga terdapat kesalahan. Cara lainnya yaitu dengan menggunakan senter ultraviolet. led ultraviolet flashlight dapat mendeteksi keaslian uang lebih akurat jika dibandingkan dengan metode meraba dan menerawang.


senter uv-51 led


Oleh karena itu, kini para pedagang telah beralih menggunakan senter ultraviolet untuk memastikan uang yang digunakan trasaksi oleh konsumen benar-benar asli. Dalam penggunaan sehari-hari, senter ultraviolet juga memiliki peranan yang penting. Selain dapat digunakan untuk mendeteksi keaslian uang, senter ultraviolet banyak digunakan untuk mendeteksi keaslian BPKB kendaraan bermotor.


Hal yang paling penting adalah bahwa senter ultraviolet juga dapat digunakan untuk memastikan keaslian sebuah batu mulia. Misalnya saja batu mulia seperti ruby, permata, berlian, dll. Sehingga untuk Anda yang berencana membeli sebuah perhiasan dengan batu mulia, penting dilakukan pengecekan keasliannya dengan menggunakan senter ultraviolet ini.


Jika Anda masih kebingungan untuk membelinya dimana, Anda bisa memasannya disini. Senter yang akan sangat berguna untuk mendeteksi keaslian uang, BPKB, batu mulia dan masih banyak kegunaan lainnya. senter ultraviolet ini mudah digunakan, layaknya senter pada umumnya. Tinggal klik tombolnya dan senterpun akan menyala.


Senter ultraviolet ini memiliki bentuk yang minimalis, dengan pegangan yang anti slip sehingga tidak akan mudah terjatuh apabila dipegang. Dengan led yeng berjumlah 51 led, membuat senter ini dapat menghasilkan cahaya output yang cukup terang. Untuk dapat hidup, senter ini membutuhkan 3 buah baterai yang dipasangkan didalamnya.


Senter UV Ultraviolet / UV Flashlight / Torch 51 LED UV


Spesifikasi: 


– Untuk deteksi keaslian uang


– Untuk mengecek keaslian BPKB


– Mengecek tingkat keaslian batu mulia (rubi, berlian dll)


– 51 UV LED bulbs


– Bulb Type: LED 395nm

– Body Material: aluminum

– Power: 3 x AA batteries (not included)

– Switch Type: Push ON/OFF button


– Design minimalis


– Mudah dioperasikan dengan satu tombol


– Pegangan anti slip
Senter UV Ultraviolet / UV Flashlight / Torch 51 LED UVSenter UV Ultraviolet / UV Flashlight / Torch 51 LED UV




Info dan pemesanan, kunjungi: Senter Ultraviolet - Senter untuk Mengecek Keaslian Uang, BPKB, dan Berbagai Jenis Batu Mulia

Toko Online Surabaya

led ultraviolet flashlight, senter, senter 51 led uv, senter ultraviolet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar