Selasa, 17 April 2018

Universal Lamp-Senter Universal Untuk Penuhi Kebutuhan Penerangan Anda

senter-penerangan


Universal lamp ini merupakan sebuah senter multifungsi yang memiliki desain minimalis serta fleksibel sehingga sangat mudah untuk Anda bawa ataupun di taruh di dalam saku. Lampu ini sangat cocok digunakan sebagai senter penerangan untuk keadaan emergency ataupun sebagai lampu penerangan ekstra


Desain Minimalis Dan Fleksibel


Secara desain, senter universal ini tampak minimalis karena ukuran senter ini yang tidak sebegitu besar sehingga sangat fleksibel untuk Anda gunakan kapanpun dan dimanapun sesuai dengan kebutuhan Anda.


Brennenstuhl, 20 + 3 SMD LED Universal Lamp, Lampu & Senter LED


2 Mode Cahaya


Lampu senter LED ini memiliki 2 mode cahaya yakni dapat menghasilkan cahaya jarak jauh atau cahaya senter pada umumnya namun senter ini juga dapat menghasilkan cahaya yang berpendar sehingga Anda dapat menentukan sendiri mode cahaya senter yang bagaimanakah yang Anda butuhkan.


senter-penerangan1


Dilengkapi Dengan Pengait


Senter LED ini dilengkapi dengan sebuah pengait yang tentunya memudahkan Anda untuk meletakkan senter ini di tempat manapun.


Brennenstuhl, 20 + 3 SMD LED Universal Lamp, Lampu & Senter LED


Menggunakan Bohlam Lampu Jenis LED


Universal lamp ini menggunakan 20 bohlam lampu jenis LED sehingga mampu menghasilkan cahaya yang sangat terang dibandingkan senter senter lainnya.


senter-penerangan2


Battery Power Supply


Senter universal ini menggunakan 3 buah baterai AAA sebagai sumber daya listriknya. Jadi, Anda hanya cukup mengganti mengganti baterainya saja.


Awet Dan Tahan Lama


Senter universal ini memang sangat awet dan tahan lama ketika digunakan. Ya, senter ini mampu menyala hingga 6 jam non stop.


Spesifikasi :


Ukuran : 10 x 7 x 3 cm


Kelengkapan Paket :


1 x Senter Universal LED


 




Info dan pemesanan, kunjungi: Universal Lamp-Senter Universal Untuk Penuhi Kebutuhan Penerangan Anda

Toko Online Surabaya

lampu senter led, senter led, senter universal, universal lamp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar