Jumat, 06 April 2018

Micro USB Rechargeable Battery, Baterai Isi Ulang Untuk Hidupkan Peralatan Elektronik Milik Anda

micro usb-rechargeable


Micro USB rechargeable battery merupakan sebuah baterai yang dapat digunakan pada berbagai jenis alat elektronik yang membutuhkan daya yang cukup besar seperti senter, vapor, dan alat elektronik lainnya.


Baterai isi ulang ini memiliki kapasitas daya sekitar 650 mAh dan juga dapat di isi ulang dengan menggunakan sebuah kabel Micro USB yang memiliki tegangan daya input sebesar 2 Ampere dan output sebesar 3.6 V.


Desain Unik Dan Minimalis


Micro USB rechargeable ini memiliki desain yang unik dan juga minimalis. Ya, baterai isi ulang ini memang memiliki ukuran yang cukup kecil sehingga kompatibel dengan berbagai jenis peralatan elektronik yang membutuhkan daya listrik yang cukup besar serta juga memiliki desain yang unik karena Anda memiliki port Micro USB untuk mengisi ulang daya baterai ini.


micro usb-rechargeable1


Terbuat Dari Material Berkualitas


Baterai micro USB ini terbuat dari bahan nikel yang berkualitas sehingga baterai ini tahan terhadap oksidasi serta juga menstabilkan konduksivitas listrik dengan baik.


micro usb-rechargeable2


Aman Untuk Digunakan


Micro USB rechargeable ini juga dilengkapi dengan IC berkualitas tinggi sehingga secara otomatis mampu mencegah terjadinya overcharger ketika Anda sedang mengisi ulang baterai tersebut.


micro usb-rechargeable3



 


Kelengkapan Paket :

1 x Micro USB Rechargeable Battery


 









Info dan pemesanan, kunjungi: Micro USB Rechargeable Battery, Baterai Isi Ulang Untuk Hidupkan Peralatan Elektronik Milik Anda

Toko Online Surabaya

micro usb, micro usb rechargeable, micro usb rechargeable battery

Tidak ada komentar:

Posting Komentar