Rabu, 04 April 2018

Lampu Senter Kepala - Senter Headlamp LED Cocok untuk Kegiatan Outdoor


headlamp-senter


Kegiatan outdoor sering kali dilakukan di tempat yang gelap atau malam hari. Pada kondisi ini, Anda akan kesulitan jika tidak mendapatkan cahaya yang cukup. Apalagi jika Anda tengah berada di medan yang terjal. Karena itu, Anda dapat menggunakan lampu senter kepala ini.


Headlamp ini merupakan senter untuk helm yang dapat digunakan untuk kegiatan outdoor, seperti hiking, climbing, camping dan kegiatan lainnya. Dapat menghasilkan cahaya yang terang hingga 1000 lumens .











Super Terang

Lampu senter outdoor LED  mampu menghasilkan cahaya hingga 1000 lumens dengan jarak maksimal hingga 182 meter. Dengan cahaya yang terang, sangat cocok untuk menemani kegiatan outdoor Anda.


headlamp-senter1



Jangkauan Luas

Tak hanya terang, lampu senter ini juga bisa menghasilkan cahaya dengan jangkauan yang luas dengan jarak yang jauh. Hal ini karena lampu senter ini memakai teknologi precision digital optics, sehingga memudahkan Anda untuk melihat area di sekitar Anda.


headlamp-senter2



Dapat Diputar Hingga 90 Derajat

Lampu senter untuk kepala ini bisa diputar hingga 90 derajat, membuat jangakauan cahayanya semakin besar. Memudahkan Anda untuk mengatur pencahayaan sesuai kebutuhan.


headlamp-senter4



Multi Mode

Lampu senter LED ini semakin menarik digunakan karena mempunyai beragam mode pencahayaan, seperti  SOS mode, Strobe, dan Beacon. Selain itu, kuantitas cahaya juga bisa diatur antara ultralow, low, mid, high dan turbo.



Aero Grade Aluminum Body

Bagian badan senter ini terbuat dari bahan  aero grade aluminum yang menjadikan lampu senter kepala ini mempunyai cooling sistem yang lebih dingin dibandingkan senter lainnya.



Flood Lightning System

Lampu senter ini sangat bagus digunakan karena sudah memakai sistem flood lightning. Sistem ini akan mendukung kualitas cahaya yang dihasilkan sehingga membuat senter ini bisa menghasilkan cahaya beam yang jangkauannya luas.



ATR Technology

Senter headlamp LED ini tidak cepat panas dan tahan lama digunakan. Ini karena senter ini menggunakan teknologi Advanced Temperature Regulation yang berperan dalam mengatur suhu senter agar tetap dingin, sehingga dapat dipakai dalam waktu lama.



IPP-6 Rating

Lampu senter helm ini memiliki IPP-6 rating yang menjadikan senter ini mempunyai impact resistan yang kuat. Dengan senter ini, berbagai kegiatan outdoor dapat dilakukan dengan aman dengan pencahayaan yang cukup.


Spesifikasi:













Lampu Senter KepalaLED
MaterialAerospace grade aluminum alloy
Luminious Flux1000 Lumens
Beam Range182 meter
DimensionLength 64 mm / 2.51 in

Head Size 32 mm / 1.25 in


Isi Paket:
1 x Lampu Senter Kepala

1 x Headband

2 x Cable







Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Senter Kepala - Senter Headlamp LED Cocok untuk Kegiatan Outdoor

Toko Online Surabaya

lampu senter kepala, lampu senter outdoor, lampu senter untuk kepala, senter headlamp led

Tidak ada komentar:

Posting Komentar