Jumat, 06 April 2018

Jam Digital Led - Jam Digital Meja dengan Tampilan Angka Besar yang Terlihat Keren

jam digital dinding


Jam memang menjadi satu-satunya penunjuk waktu yang sangat berperan penting dalam kehidupan semua orang. Sejak dari dulu hingga sekarang, fungsi sebuah jam tetaplah sama. yaitu sebagai alat penunjuk waktu agar semua kegiatan tetap terjadwal dan sesuai dengan waktu perkiraan.


Jam saat ini telah banyak dibuat sesuai dengan tingkat kepraktisannya, misalnya saja jam meja digital led ini. Jam digital led ini adalah adalah salah atu produk jam digital yang sangat praktis digunakan. Bisa digunakan dipasang di dinding atau diletakkan dimeja dengan mudah, karena ada penyangga pada bagian belakangnya.


jam digital meja


Sepeti pada kebanyakan jam pada umumnya, jam digital led ini dapat menampilkan jam, detik, tanggal layaknya jam biasa. Jam ini juga bisa menampilkan fitur alarm yang sangat berguna untuk dijadikan sebagai pengingat Anda saat sedang tidur atau bekerja.  Jam ini juga telah dilengkapi dengan tombol setting waktu yang dapat anda atur sesuai dengan waktu saat ini.


Sebagai sumber dayanya, jam digital dinding ini menggunakan tenaga baterai. Selain itu, dibagian dalamnya juga telah ada baterai cadangan sehingga pada saat jam digital ini dimatikan, Anda tak perlu lagi mengatur ulang settingan waktunya. Sangat cocok untuk dipasang di ruang kerja, ruang belajar, dan kamar tidur.


Pada bagian layar LCD dapat menampilkan waktu dengan format 12 jam yang ditampilkan dengan angka yang besar berwarna merah. Sehingga akan sangat mudah dilihat apalagi saat mata masih mengantuk sehabis bangun tidur. Jam meja digital led ini memiliki ukuran yang cukup besar untuk ukuran jam digital pada umunya, yaitu dengan ukuran sekitar 21x10x3cm.


Jam Digital Dinding Meja CX-2159 Merah LED


Spesifikasi: 


– Jam digital dinding

– Angka Besar Sehingga Mudah Dilihat

– Bodi Hitam

– Warna Angka Merah

– Ukuran sekitar 21x10x3cm

– Menggunakan Adaptor (Sudah Disediakan)

– Didalam jam terdapat baterai cadangan sehingga saat mati lampu tidak perlu mensetting ulang jam


– Bisa diletakkan diatas meja karena terdapat penyangganya


– Designnya simple dan minimalis


– Terdapat banyak tombol untuk memudahkan Anda menyetting


– Dilengkapi dengan fitur alarm


 




Info dan pemesanan, kunjungi: Jam Digital Led - Jam Digital Meja dengan Tampilan Angka Besar yang Terlihat Keren

Toko Online Surabaya

jam digital dinding, jam digital led, jam digital meja, jam meja digital led

Tidak ada komentar:

Posting Komentar