Rabu, 04 April 2018

Kipas Angin Humidifier-Kipas Angin Portable Dengan Aromaterapi Yang Menyejukkan

kipas angin-portable


Kipas angin humidifier ini adalah kipas angin yang dapat digunakan untuk menyejukkan udara di ruangan rumah Anda. Ya, kipas angin portable ini menggunakan daya listrik berupa baterai isi ulang sehingga sangat cocok untuk Anda gunakan ketika rumah Anda sedang terjadi pemadaman listrik serta juga sangat cocok untuk Anda bawa kemanapun karena kipas angin portable LED ini memiliki desain yang minimalis dan juga ringan.


Desain Minimalis Dan Berbobot Ringan


Untuk desain sendiri, kipas angin portable rechargeable ini memiliki desain yang sangat minimalis dan juga berbobot ringan sehingga memudahkan penggunanya untuk membawa kipas angin ini dimanapun seperti dibawa ke kantor, di dalam mobil, dan berbagai tempat lainnya.


kipas angin-portable1


Dapat Di Isi Air Dan Juga Aromaterapi


Kipas angin humidifier ini memang dapat menghembuskan uap air dengan cara mengisi tangki air kipas angin berukuran 40 ml ini. Anda dapat menambahkan aromaterapi pada tangki air tersebut sehingga dapat menambah aroma udara yang sejuk dan menenangkan.


Baterai Power Supply


Kipas angin portable ini menggunakan baterai isi ulang sebagai penyuplai daya listriknya. Ya, Anda dapat mengisi ulang baterai dari kipas angin ini dengan menggunakan kabel charger yang telah termasuk dalam satu paket pembelian.


Dilengkapi Dengan Lampu Indikator LED


Kipas angin portable LED ini dilengkapi dengan lampu indikator jenis LED sehingga memudahkan Anda untuk melihat status baterai kipas angin apakah telah terisi penuh atau belum.


Mudah Ditempatkan 


Kipas angin portable rechargeable ini memang sangat mudah untuk Anda tempatkan di segala sudut ruangan Anda. Kipas ini pun juga dapat ditaruh di lantai maupun juga dapat ditaruh diatas meja rumah Anda.


Spesifikasi :


Tipe Baterai                   : 3,7 V / 1,5 Ah Lithium Battery


Lama Penggunaan        : 10 jam untuk kipas


: 12 jam untuk misty


: 5 jam untuk kipas dan misty


Lama Pengisian Ulang : 4 hingga 6 jam


Ukuran                            : 6,9 x 9,5 x 19 cm


Kelengkapan Paket :


1 x Kipas Angin Portable


1 x Kabel Charger


 




Info dan pemesanan, kunjungi: Kipas Angin Humidifier-Kipas Angin Portable Dengan Aromaterapi Yang Menyejukkan

Toko Online Surabaya

kipas angin humidifier, kipas angin portable, kipas angin portable led, kipas angin portable rechargeable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar