Rabu, 04 April 2018

Jam Digital Dc - Jam Digital Anti Air Cocok untuk Dipasang Dikendaraan Anda

jam-anti dc


Jam memang menjadi satu-satunya penunjuk waktu yang sangat berperan penting dalam kehidupan semua orang. Sejak dari dulu hingga sekarang, fungsi sebuah jam tetaplah sama. Namun yang menjadi perbedaannya adalah mungkin pada designya.


Jika jam pada zaman dahulu memiliki bentuk yang lebih klasik, penggunaan jam di era saat ini lebih ditekankan pada fungsi kepraktisannya. Misalnya jam digital dc anti air ini. Jam digital ini sangat parktis digunakan, bisa digunakan baik didalam maupun diluar ruangan, karena jam ini aman meskipun terkena air. Bahkan untuk mengujinya, jam ini tetap hidup meskipun telah terndam dalam air. Bisa Anda lihat pada gambar dibawah ini.


jam digital dc-anti air


Sepeti pada kebanyakan jam pada umumnya, jam digital mini  ini dapat menampilkan jam, detik, tanggal layaknya jam biasa. Jam ini juga bisa menampilkan stopwatch sebagai salah satu keunikannya. Jam ini juga telah dilengkapi dengan tombol setting waktu yang dapat anda atur sesuai dengan waktu, tanggal dan tahun saat ini.


jam digital dc-anti air6


Sebagai sumber dayanya, dc motor jam  ini menggunakan tenaga baterai. Selain itu, dibagian dalamnya juga telah ada baterai cadangan sehingga pada saat jam digital ini dimatikan, Anda tak perlu lagi mengatur ulang settingan waktu, tanggal atau tahunnya.


jam digital dc-anti air1


Pada bagian casingnya, jam digital dc ini memungkinkan untuk dipasang di luar ruangan. Hal ini dikarenakan casing pada jam ini waterproof (anti air). Sehingga akan aman meskipun nantinya terkena air hujan dll. Disisi lain, jam waterproof ini juga sangat cocok untuk dipasang dalam kendaraan seperti  motor, mobil, bus, truk dll.


jam digital dc-anti air5


Spesifikasi: 


– Casing Plastik waterproof (ada sil karetnya)

– 4 digit 0.4 inchi

– Warna led MERAH

– Maximum input: DC30V (above this voltage burn)

– Working temperature: -10~65’c


– Menggunakan daya baterai


– Memiliki baterai cadangan didalamnya


– Tidak perlu mereset ulang waktu saat jam ini mati


– Bisa dipakai didalam maupun diluar ruangan


– Cocok dipasang didalam kendaraan seperti motor, mobil, bis, dll.




Info dan pemesanan, kunjungi: Jam Digital Dc - Jam Digital Anti Air Cocok untuk Dipasang Dikendaraan Anda

Toko Online Surabaya

dc motor jam, jam digital dc, jam digital dc anti air, jam digital mini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar