Kamis, 19 April 2018

Pelindung Setir Mobil - Membuat Anda Nyaman Saat Menyetir Mobil


pelindung mobil


Sering kesal saat sedang asik mengendarai mobil tangan berkeringat efeknya licin di setir mobil membuat tidak nyaman saat menyopir. Apalagi jika kita sedang bersama teman-teman pasti malu jika kita menyetir tidak baik. Gunakan pelindung setir mobil untuk menjaga kenyamanan Anda dalam mengendarai mobil, walaupun tangan berkeringat tetap kesat saat menyetir karena bahannya halus.


pelindung mobil ini terbuat dari bahan PU leather yang lembut dan nyaman di tangan, tidak licin dan menghindari tangan Anda dari tergelincir ketika menyetir mobil. Dengan diameter 38 cm, yang dapat digunakan pada semua setir mobil standar.


Features





Make Your Steering Wheel Anti Slip

Keamanan dan kenyamanan dalam berkendara menjadi hal yang utama dalam berkendara,pelindung  setir mobil ini sangat membantu Anda menghindari tangan tergelincir ketika mengemudi.


pelindung setir mobil


PU Leather Material

Bahan PU Leather ini sangat nyaman di tangan, permukaan cover yang lembut dan terdapat bintik lubang di setiap permukaan cover, membuat Anda menyetir lebih stabil dan nyaman.


 


High Quality Material

pelindung mobil  ini terbuat dari bahan material yang bagus, dipadukan dengan jahitan yang kuat dan rapih, membuat pelindung setir mobil  ini nyaman dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.


 

Package Content

Barang-Barang yang Anda dapatkan dari dalam kotak produk:


  • 1 x Cover Stir Mobil Diameter 38Cm

Video YouTube di bawah hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.





Spesifikasi :










MaterialPU Leather
DimensionDiameter: 38 cm


 




Info dan pemesanan, kunjungi: Pelindung Setir Mobil - Membuat Anda Nyaman Saat Menyetir Mobil

Toko Online Surabaya

pelindung mobil, pelindung setir mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar