Rabu, 04 April 2018

Timbangan Koper - Alat Penimbang Koper Elektrik yang sangat Praktis untuk Menghindari Excess Bagage

timbangan bagasi


Mengecek berat barang bawaan sebelum melakukan perjalanan dengan menggunakan pesawat penting untuk dilakukan. Pasalnya banyak kasus yang terjadi adalah kelebihan muatan (excess baggage), yang mana Anda harus membayar kelebihan muatan tersebut. Jika Anda sering mengalami hal tersebut, Ada baiknya Anda memperkirakan terlebih dahulu berat koper yang Anda bawa.


Menghitung berat koper sangatlah mudah apalagi kini telah ada sebuah alat yaitu timbangan koper. Timbangan koper ini adalah sebuah timbangan khusus yang dirancang memang untuk menimban berat koper, yang akan sangat berguna untuk menimbang koper Anda sebelum menaiki pesawat.


Dengan timbangan gantung digital 50kg ini, Anda akan lebih mudah menghitung berat koper Anda agar tidak terkena excess baggage. Designnya sendiri terlihat lebih simple dengan unit timbangan yaitu gram dan ons. Timbangan ini dapat menampilkan display LCD 11,3 mm. Material utamatimbangan ini adalah plastik dan baja, yang akan lebih awet dan Anda bisa menggunakannya secara berulang-ulang.


Kapasitas yang dapat ditimbang dengan menggunakan timbangan koper ini dari 50 kg hingga 110lb. Untuk menggunakannya sangatlah mudah. Anda hanya perlu meletakan koper Anda dan mengaitkannya dengan timbangan bagasi ini pada bagian bawahnya. Setelah itu angkatlah timbangan ini keatas begitupun dengan kopernya yang akan tertarik keatas. Lalu hasil pengukuran dapatdilihat pada lcd layarnya.


Sangat praktis dan mudah sekali digunakan. Anda yang sering melakukan perjalanan dengan menggunakan pesawat wajib memiliki timbangan gantung tas ini. Alat ini akan sangat membantu Anda dan Anda dapat terhindarkan dari yang namanya excesss bagage yang bisa mengurangi biaya perjalanan Anda.


timbangan untuk-bagasi


Spesifikasi: 

– Kapasitas: 50kg / 110lb

– Graduation: 50g / 110lb

– Unit: gram & ons

– Power: 1pc x 3V CR2032 lithium cell (termasuk)

– Layar LCD: 11,3 mm

– Bahan: plastik & baja


– Mudah digunakan


– Membantu menghindari excess bagage


– Sangat praktis dan simple


– Bahan awet dan tahan lama


 




Info dan pemesanan, kunjungi: Timbangan Koper - Alat Penimbang Koper Elektrik yang sangat Praktis untuk Menghindari Excess Bagage

Toko Online Surabaya

timbangan bagasi, timbangan gantung digital 50 kg, timbangan gantung tas, timbangan koper

Tidak ada komentar:

Posting Komentar