Jumat, 27 April 2018

Tali Skipping dengan Fitur Penghitung Otomatis - Olahraga Lompat Tali Jadi Lebih Praktis

lompat tali


Banyak olahraga yang bisa dilakukan dengan mudah di rumah, salah satunya adalah skipping atau lompat tali. Dalam melakukan olahraga skipping, tentunya Anda harus memiliki tali untuk skipping. Agar lebih praktis, Anda dapat menggunakan tali skipping ini karena memiliki fitur penghitung otomatis yang dapat menghitung jumlah lompatan dan berbagai fungsi lainnya.


Fitur Penghitung Otomatis
Lompat tali untuk olahraga di rumah akan menjadi lebih praktis karena alat ini sudah dilengkapi dengan alat hitung yang dapat menghitung jumlah lompatan dan komsumsi energi. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi menghitung jumlah lompatan secara manual.


Nyaman Digunakan
Tidak hanya lebih praktis, tali skipping ini juga lebih nyaman digunakan. Hal ini karena pegangan tali ini dirancang agar nyaman dalam genggaman, dan tangan tidak mudah sakit ketika menggunakan tali ini dalam waktu lama.


Awet
Kini Anda dapat melakukan olahraga dengan praktis di rumah dengan lompat tali menggunakan alat ini. Apalagi alat ini lebih awet dan tahan lama digunakan karena talinya terbuat dari bahan yang kuat dan tidak mudah putus.


Isi Paket:
1 x Tali Skipping





Info dan pemesanan, kunjungi: Tali Skipping dengan Fitur Penghitung Otomatis - Olahraga Lompat Tali Jadi Lebih Praktis

Toko Online Surabaya

lompat tali, lompat tali untuk olahraga, tali skkiping

Tidak ada komentar:

Posting Komentar