Jumat, 06 April 2018

Kipas Angin Lampu LED-Kipas Angin yang Bisa DiGunakan Saat Lampu Mati

kipas angin portable-lampu mati3


Ketika rumah Anda sedang terjadi pemadaman listrik, maka Anda akan merasa gerah dan juga butuh lampu emergency penerangan. Maka dari itu, Anda dapat menggunakan kipas angin portable LED.


Ya, kipas angin lampu LED ini cocok untuk Anda gunakan ketika rumah Anda sedang terjadi pemadaman listrik. Kipas angin dan juga lampu LED ini tidak membutuhkan daya listrik secara langsung. Melainkan menggunakan baterai isi ulang sehingga Anda wajib mengisi ulang ketika listrik dirumah Anda menyala kembali.


Desain Minimalis


Kipas angin portable LED ini mengusung desain minimalis. Ya, dilihat dari segi ukuran dan bobotnya, kipas angin dengan lampu LED ini memiliki ukuran yang cukup kecil dan bobot yang cukup ringan sehingga mudah untuk Anda bawa dan simpan dimana saja.


kipas angin-lampu mati1


Multifungsi


Kipas angin untuk lampu mati ini juga memiliki fungsi ganda yakni sebagai lampu penerangan emergency. Ya, terdapat lampu LED pada kipas angin ini yang dapat Anda jadikan sebagai lampu penerangan jikalau rumah Anda sedang terjadi pemadaman listrik secara tiba tiba.


kipas angin-lampu mati2


Mudah Ditempatkan


Kipas angin portable LED ini dapat Anda tempatkan diberbagai ruangan rumah Anda. Anda dapat taruh di dinding rumah, meja, ataupun di lantai.


Hasilkan Cahaya Yang Sangat Terang


Kipas angin saat lampu mati ini dilengkapi dengan 21 bohlam lampu jenis LED sehingga dapat menghasilkan cahaya yang sangat terang.


Dilengkapi Dengan Tombol On/Off


Kipas angin lampu LED ini dilengkapi dengan 2 tombol on/off. Ya, 2 tombol on/off ini berfungsi masing masing untuk tombol kipas dan juga untuk tombol lampu LED.


Menggunakan Baterai Isi Ulang


Kipas angin untuk mati lampu ini menggunakan baterai isi ulang sebagai penyuplai dayanya. Ya, setiap pembelian kipas angin lampu LED ini dilengkapi dengan charger yang berfungsi untuk mengisi daya kipas angin tersebut.


Spesifikasi :


Bahan : Plastik


Ukuran : 30 x 19 cm


Kelengkapan Paket :


1 x Kipas Angin Portable LED


1 x Charger Socket




Info dan pemesanan, kunjungi: Kipas Angin Lampu LED-Kipas Angin yang Bisa DiGunakan Saat Lampu Mati

Toko Online Surabaya

kipas angin lampu led, kipas angin portable led, kipas angin saat lampu mati, kipas angin untuk lampu mati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar