Senin, 16 April 2018

Jam Alarm Multifungsi-Jam dengan Tampilan fitur talking clock

jam multifungsi


Setiap hari kita bergantung dengan jam untuk melihat waktu saat ini. Namun, akan lebih menarik jika jam tidak hanya menampilkan waktu, tetapi juga kalender dan suhu seperti jam alarm unik yang satu ini. Hadir dengan tampilan warna-warni, jam ini semakin unik memiliki fitur talking clock.


Kalender Digital
Jam multifungsi 
ini memiliki beberapa fungsi sekaligus. Tak sekedar menampilkan waktu, jam ini juga berfungsi sebagai kalender yang lengkap dengan bulan dan hari. Dengan kalender digital ini, Anda pun jadi mudah untuk melihat kalender setiap saat.


Talking Clock
Selain menampilkan kalender digital, jam meja unik ini juga dapat menampilkan suhu. Menariknya, terdapat fitur berbicara pada talking clock ini, dimana jam ini akan menyebutkan waktu dan suhu setiap jam atau ketika Anda menekan tombol.


Timer & Alarm
Tak kalah dengan jam lainnya, pastinya jam berbicara ini juga memiliki fitur alarm dan snooze. Dengan fitur ini, Anda dapat menyetel waktu alarm sehingga bisa menjadi pengingat atau untuk membangunkan Anda dari tidur. Selain itu, jam ini juga memiliki layar digital yang terang, sehingga mudah untuk melihat tampilan angka pada jam.


Spesifikasi:
Tipe Baterai : 3 x AAA battery (not included)


Isi Paket:
1 x Jam Alarm Multifungsi





Info dan pemesanan, kunjungi: Jam Alarm Multifungsi-Jam dengan Tampilan fitur talking clock

Toko Online Surabaya

Jam alarm, jam berbicara, jam multifungsi, talking clock

Tidak ada komentar:

Posting Komentar