Kamis, 12 April 2018

Jam Adzan Digital – Jam Digital Multifungsi dengan Fitur-fitur Canggih

jam alarm-adzan


Ingin merasakan fitur yang berbeda dan lebih multifungsi pada sebuah jam? Jangan salah, selama ini mungkin Anda berpikir jam hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu. Berbeda dengan jam digital keren ini, terdapat fitur-fitur menarik yang membuat jam ini lebih multifungsi digunakan sehari-hari. Ya, jam ini sangat unik karena dapat berfungsi sebagai jam, adzan alarm, kalender, temperatur suhu, dan berbagai fitur menarik lainnya.


Adzan Clock
Salah satu yang membuat jam ini sangat menarik dan berbeda dari jam biasa yaitu karena dapat berfungsi sebagai jam adzan digital. Jam modern ini menawarkan fitur yang canggih dimana Anda dapat menyetel alarm adzan dengan cara mengatur waktu dan tanggal saat ini, lalu pilih kota terdekat Anda dari daftar preset yang tersedia. Sangat mudah diatur dan jam akan secara otomatis menyesuaikan dengan perubahan jadwal sholat lima waktu.


Multifungsi
Tak hanya memiliki fitur alarm adzan, jam digital multifungsi ini juga memiliki fitur lainnya yaitu dapat berfungsi sebagai pengukur suhu, kalender hijriah dan masehi, arah kiblat, dan alarm harian yang dapat disesuaikan.


Sangat menarik digunakan karena fitur-fitur cangih ini belum tentu ada di jam lainnya. Jam digital adzan ini juga dapat menjadi pengingat untuk Anda ketika waktu sholat telah tiba. Apalagi fitur-fitur keren lainnya juga menunjang untuk keseharian Anda, sehingga cocok melengkapi ruangan Anda.


Spesifikasi:
– Set Once and Forget Automatic Azan Clock.

– Modern and reliable azan clock featuring a vast array of advanced features

– Easy to use. Just set the current time and date and select your nearest city from the included preset list and your clock is set! The clock will automatically adjust to the changing times of the five prayers.

– Complete azan for all prayers

– Alarm adjusted automatically everyday

– Daily alarm (weekends optional)

– Qibla direction (relative to North)

– Hijri and Gregorian calendars

– Temperature

– Full screen light

– Daylight saving time option


Isi Paket:
1 x Jam Adzan Digital


 




Info dan pemesanan, kunjungi: Jam Adzan Digital – Jam Digital Multifungsi dengan Fitur-fitur Canggih

Toko Online Surabaya

jam adzan digital, jam digital, jam digital multifungsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar