Jumat, 06 April 2018

Lampu Tidur Bulan 3D - Dapat Dicharge dan Dapat Berubah Warna Menjadi Kuning atau Putih

lampu tidur


Lampu tidur dapat menemani malam Anda dan membantu tubuh beristirahat karena cahayanya yang remang-remang membuat mata lebih rileks dan lebih mudah tertidur pulas. Lampu untuk tidur saat ini memiliki desain yang beragam, bahkan ada yang desainnya sangat unik seperti lampu bulan 3D ini.


Lampu Tidur Bulan 3D
Selama ini mungkin Anda menggunakan lampu dengan model biasa. Namun, lampu yang satu ini berbeda karena hadir dengan desain berbentuk bulan. Degan desain ini, tentunya lampu tidur 3D ini akan memberikan kesan yang berbeda dan dapat mempercantik kamar tidur Anda.


lampu tidur 3d


Dapat Dicharge
Lampu tidur 
ini dapat dicharger, sehingga Anda tidak perlu khawatir saat lampu ini kehabisan daya. Lampu yang dapat dicharger tentunya akan lebih hemat digunakan.


lampu tidur bulan 3D 15cm


Color Switch
Untuk menghidupkan lampu tidur bentuk bulan ini sangat mudah yaitu dengan cara menyentuh lubang tempat colok charger. Tekan satu kali, lalu tekan satu kali lagi maka warna lampu akan berubah. Satu lampu bisa berubah menjadi kuning dan putih. Jika ditekan lama, lampu akan meredup. Dan jika sekali lagi  ditekan lama, lampu akan terang kembali.


lampu tidur bulan 3D 15cm


Spesifikasi:
Size Diameter: 15 cm


Isi Paket:
1 x Lampu Tidur Bulan 3D




Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Tidur Bulan 3D - Dapat Dicharge dan Dapat Berubah Warna Menjadi Kuning atau Putih

Toko Online Surabaya

lampu bulan 3d, lampu tidur, lampu tidur 3d, lampu tidur bentuk bulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar