Jumat, 06 April 2018

Jam Digital Meja - Jam Digital dengan Tampilan Thermometer

jam digital meja


Jam digital yang telah ada sejak zaman dulu hingga sekarang tak pernah hilang ditelan zaman meskipun sekarang ini banyak orang telah memilih untuk menggunakan jam yang terdapat didalam android atau smartphone mereka. Oleh karena itu produsen jam digital melakukan gubahan-gubahan agar jam digital selalu menjadi produk yang dapat diandalkan. Contohnya saja jam digital dinding (meja) ini.


Berbeda dengan jam dinding pada umumnya yang hanya dapat dipajang didinding tanpa ada hal yang menarik lainnya. Jam digital dinding ini memiliki fitur yang bisa dikatakan lebih lengkap jika dibandingkan dengan jam lainnya. Fitur tersebut diantaranya adalah kalender, alarm, timer, snooze dll selain fungsi utamanya yaitu menampilkan waktu, jam, menit dan detik.


Jam digital ini banyak juga dipajang dimeja, oleh karena itu, banyak juga yang menyebutnya sebagai jam meja. Seperti meja belajar, meja kamar tidur, meja kantor dll. salah satu keunikan dari jam digital meja ini adalah adanya fitur thermometer yang mana, jam ini dapat mengukur suhu suatu ruangan pada saat itu. Suatu hal yang tidak mungkin Anda dapatkan di jam lainnya.


lcd wall clock  ini dapat diatur formatnya yaitu menjai 12 atau 24 jam sesuai keinginan Anda agar Anda lebih mudah membaca waktu yang ditampilkan oleh jam ini. Jika Anda perhatikan, jam ini memiliki warna abu-abu yang polos. Hal ini dapat Anda manfaatkan untuk menyablonnya sesuai karakter yang Anda inginkan agar jam tampak lebih keren lagi.


Jika Anda belum memiliki referensi untuk kado atau hadiah buat orang terkasih Anda, maka jam digital ini sangatlah cocok untuk Anda berikan sebagai kado. Selain fungsinya yang penting untuk kehidupan sehari-hari, jam digital ini memiliki design yang dapat Anda improve sendiri sesuai dengan keinginan Anda.


jam digital-dinding


Spesifikasi : 

– Dilengkapi dengan auto calendar

– Thermometer untuk mengukur suhu

– Ada alarm sebagai tanda (pengingat)

– Sudah ada timer juga

– Count down

– Bisa diatur untuk 12 / 24 format jam

– Snooze

– Ukuran: 193x174x20mm

– Bisa di cetak Sablon

– cocok untuk Sauvenir, Kado / Hadiah




Info dan pemesanan, kunjungi: Jam Digital Meja - Jam Digital dengan Tampilan Thermometer

Toko Online Surabaya

jam digital dinding, jam digital meja, lcd wall clock

Tidak ada komentar:

Posting Komentar