Selasa, 17 April 2018

Lampu Meja Belajar-Lampu Belajar Membantu Penerangan Anda Ketika Belajar

lampu baca 28 led


Lampu ini merupakan sebuah lampu belajar praktis yang dapat Anda gunakan sebagai penerangan ekstra dikala Anda sedang melakukan kegiatan belajar ataupun menulis. Ya, salah satu penyebab sakit pada mata adalah kurangnya intensitas cahaya dalam jangka waktu yang lama ini lah yang menjadikan mata Anda seringkali bermasalah. Untuk itu, Anda dapat menggunakan lampu belajar yang satu ini.


Lampu ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai pencahayaan tambahan agar mata Anda terhindar dari berbagai jenis penyakit seperti mata lelah hingga mata berkunang kunang.


Desain Simpel Dan Elegan


Secara desain, lampu meja belajar ini mengusung desain yang sangat praktis dan simpel. Ya, lampu ini dapat dilipat sehingga Anda dapat dengan mudah untuk membawa lampu ini kemanapun. Lampu ini juga di desain sangat elegan sehingga tampak mewah dan luxury ketika Anda gunakan.


Lampu Baca 28 LED - Lampu Meja Belajar Sangat Terang DP 6003 White


Multifungsi


Selain dapat digunakan sebagai lampu belajar, lampu ini juga dapat difungsikan sebagai lampu emergency ketika rumah Anda sedang mengalami pemadaman listrik.


lampu belajar


Dilengkapi Dengan 28 Bohlam Lampu Jenis LED


Untuk keterangan cahaya dari lampu belajar ini tak perlu diragukan lagi. Lampu ini dilengkapi dengan 28 bohlam lampu jenis LED sehingga dapat menghasilkan cahaya yang sangat terang. Jadi, lampu ini sangat mendukung sebagai penerangan tambahan ketika Anda belajar. Selain itu, dengan menggunakan bohlam lampu jenis LED tentunya juga dapat menghemat daya listrik sehingga lampu ini dapat nyala dalam jangka waktu yang cukup lama.


Lampu Baca 28 LED - Lampu Meja Belajar Sangat Terang DP 6003 White


Battery Charger Power Supply


Lampu baca 28 LED ini menggunakan internal baterai charger sebagai sumber daya listriknya. Ya, lampu ini dilengkapi dengan baterai tanam sehingga Anda cukup mengisi ulang dengan charger listrik yang telah satu paket dengan pembelian lampu ini. Untuk lama pengisian daya dari lampu belajar ini adalah maksimal sekitar 12 jam dan dapat menyala hingga 3-4 jam tergantung pemakaian Anda. Selain itu, lampu meja belajar ini juga dapat Anda charger hingga lebih dari 500 kali.


Lampu Baca 28 LED - Lampu Meja Belajar Sangat Terang DP 6003 White


Intensitas Cahaya Dapat Diatur


Lampu belajar praktis ini juga dilengkapi dengan tombol putar yang berfungsi untuk mengatur intensitas cahaya yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda dapat mengatur intensitas cahaya dari lampu ini mulai dari gelap hingga nyala terang.


Kelengkapan Paket :


1 x Lampu Belajar Praktis




Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Meja Belajar-Lampu Belajar Membantu Penerangan Anda Ketika Belajar

Toko Online Surabaya

lampu baca 28 led, lampu belajar, lampu belajar praktis, lampu meja belajar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar