Jumat, 06 April 2018

Timbangan Digital Timer - Timbangan Digital Dengan Timer Untuk Menimbang Berbagai Jenis Bahan Makanan

timbangan timer-kopi


 


 


Mengolah makanan buka merupakan hal yang mudah dilakukan. Disamping bahan-bahannya yang perlu disiapkan secara lengkap, juga semua peralatan yang dibutuhkan haruslah memadai. Hal ini penting agar masakan menjadi sesuai yang diharapkan. Salah satu peralatan yang terkadang keberadaannya tidak dianggap namun fungsinya sangat penting yaitu timbangan.


Kegiatan menimbang suatu bahan makanan bagi beberapa orang mungkin masih jarang yang melakukannya. Padahal ini penting untuk memastikan bahan makanan tersebut memiliki takaran yang pas sesuai resep atau tidak, sehingga dapat diperoleh hasil masakan yang pas dan sesuai resep.


Selain daripada itu, menimbang bahan makanan juga penting untuk dilakukan agar kita tahu apakah benar bahan makanan yang kita beli dari pasar tersebut memiliki ukuran yang sama atau tidak. Pasalnya banyak kasus pedagang yang melakukan kecurangan terhadap barang dagangan mereka untuk mencari untung yang besar.


Timbangan makanan wajib dimiliki oleh para ibu rumah tangga, tidak perlu mewah atau yang rumit pemakaiannya. Misalnya saja timbangan digital timer ini. Timbangan ini merupakan satu diantara sekian banyak jenis timbangan yang dapat Anda pilih untuk Anda gunakan sehari-hari didapur Anda.


 timbangan digital-timer kopi2


Timbangan ini juga telah dilengkapi dengan timer. Fungsi utama dari timbangan digital timer ini sendiri yaitu sebagai alat timbang bahan makanan, adonan, bubuk kopi, dan semua jenis bahan makanan lainnya. Sehingga dengan timbangan ini, Anda dapat mengetahui berat atau takaran yang pas sebuah bahan makanan.


Salah satu keunggulan timbangan timer kopi ini adalah bisa digunakan untuk menunjukan volume suatu caairan seperti air, susu, dan sebagainya. Pengukuran yang dilakukannya pun sangat akurat. Anda dapat mengoperasikannya dengan cara menyentuh tombol yang ada pada timbangan ini.


Timbangan timer untuk kue ini akan otomatis mati setelah  menit tidak dipakai. Untuk menggunakannya cukup mudah, Anda letakkan saja bahan makanan yang ingin anda timbang, lalu timbangan ini akan secara otomatis menghitung berat massa bahan makanan Anda. Sangat cocok untuk keperluan peralatan dapur Anda.


 


Spesifikasi

–  Dimensi : 13cm x 19.3cm x 2cm

– Permukaan timbangan : 12.5cm x 12.5cm

– LCD Display Screen with Green/Blue Led (random) : 6.5cm x 3cm

– Akurasi : gr (0.0), oz (0.00), lb (0.00)

– Berat Max : 3kg / 3000gr

– Bahan : ABS Plastic

– Power Battery : 2 x AAA (baterai tidak termasuk)

–  Auto-Off jika tidak dipakai selama 5menit

– Indokator Baterai lemah / over load

– Mudah digunakan karena menggunakan tombol sentuh

– Dapat menunjukan volume air atau susu.


Isi paket :

1 Timbangan Digital

1 Buku Manual

1 Tatakan Karet


 




Info dan pemesanan, kunjungi: Timbangan Digital Timer - Timbangan Digital Dengan Timer Untuk Menimbang Berbagai Jenis Bahan Makanan

Toko Online Surabaya

timbangan digital dengan timer, timbangan digital timer, timbangan timer kopi, timbangan timer untuk kue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar