Jumat, 06 April 2018

Jam Dinding Minimalis-Jam Dinding yang Dapat Menyala Dalam Ruangan Gelap

jam digital-dalam gelap


Jam dinding memang memiliki peran yang cukup signifikan dalam penggunaannya sehari-hari. Alat penunjuk waktu ini dapat diandalkan untuk menunjukkan waktu secara akurat dengan leih mudah jika dibandingkan jam digital saat ini yang banyak dijual dipasaran.


Meskipun jam dinding telah ada sejak zaman dulu hingga saat ini, tak dapat dipungkiri bahwa keberadaannya ternyata sangat membantu manusia untuk melakukan kegiatannya sehari-hari dengan lebih terjadwal lagi. Namun meskipun jam dinding memiliki kesan tradisional, kini dengan inovasi terbaru yang telah dilakukan di era serba canggih ini jam dinding tampil lebih keren lagi.


Misalnya saja jam dinding yang dapat menyala saat gelap ini. Jam ini adalah satu-satunya jam dinding yag tidak akan Anda dapatkan pada jam dinding produk manapun. Sangat unik, dapat menyala saat gelap sehingga jam akan terlihat jelas meskipun ruangan gelap atau saat lampu dimatikan pada malam hari.


Jam dinding ini memiliki design yang simple dan minimalis, sangat cocok untuk dipajang diruang tamu, ruang kerja atau kamar tidur Anda. Untuk Anda yang sangat takut kegelapan, Anda bisa mengatasinya dengan memasang jam dinding menyala dalam gelap ini di kamar tidur Anda untuk mengantisipasi jika listrik tiba-tiba mati pada saat Anda tidur.


Kebanyakan jam dinding akan menghasilkan suara yang cukup berisik, yaitu suara yang dihasilkan dari detakan detik yang berjalan terus. Namun berbeda dengan kebanyakan jam dinding pada umumnya, Jam dinding untuk ruang tamu  ini tidak berisik. Tidak menimbulkan suara detakan detik yang berjalan, sehingga tidak akan mengganggu konsentrasi Anda saat Anda pasang diruang kerja Anda.


Untuk kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Jam dinding minimalis ini menggunakan mesin yang bagus dan dapat diandalkan untuk penggunaan dalam jangka waktu yang lama. Anda dapat memasang jam dinding ini di diruangan yang terdapat sinar mataharinya, agar sinar matahari dapat diserap oleh jam karena jam ini bekerja dengan cara cat flueresance di angka jam.


Spesifikasi: 


– Jam dinding angka dan jarum yang bisa menyala saat gelap


– Harus terkena cahaya matahari dulu untuk bisa menghasilkan cahaya


– Design simple dan minimalis


– Membantu menjadwal semua kegiatan Anda sehari-hari


– Cocok dipasang diruang tamu, ruang kerja atau kamar tidur


– Diameter 30cm

– Mesin swift movement, jarum detik tidak berisik

– Kualitas mesin bagus tahan lama


– bonus baterai




Info dan pemesanan, kunjungi: Jam Dinding Minimalis-Jam Dinding yang Dapat Menyala Dalam Ruangan Gelap

Toko Online Surabaya

jam dinding, jam dinding menyala dalam gelap, jam dinding minimalis, jam dinding untuk ruang tamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar