Kamis, 12 April 2018

Hammock Parasut -Melindungi Tidur Anda dari Gigitan Nyamuk


tempat tidur


Kabar bahagia untuk Anda yang hobi melakukan camping, kini ada tempat tidur gantung yang dilengkapi dengan net penutup tipis. Selama ini Anda masih menggunakan tempat tidur gantung atau hommock yang biasa tidak dilengkapi net, sering kesal bukan sedang lelapnya tidur badan dan wajah digigit nyamuk atau serangga, tidur jadi terganggu tidak nyenyak dan kesal. Padahal di hutan atau gunung memang tempat hewan berkeliaran seperti nyamuk, serangga dan yang lainnya. Untuk menghindari hal tersebut kini ada yang baru yaitu hammock  anti nyamuk.


tempat tidur gantung


Tempat tidur gantung yang sangat praktis, ringan dan kuat untuk kegiatan alam bebas, touring camping, jelajah alam, wisata keluarga, dll. Hammock ini terbuat dari bahan material parasut anti air dan juga terdapat net untuk melindungi Anda dari ganggunan nyamuk dan binatang kecil lainnya. Dengan menggunakan tempat tidur gantung ini menjaga kenyamanan Anda saat tidur di gunung tanpa ada gangguan lebih rileks dan santai.


Features





Durable and Portable

tempat tidur ini memiliki jahitan ekstra pada semua titik berat sehingga tidak mudah robek dan kuat untuk menampung berat hingga 300kg. Hammock ini juga dapat dilipat dan dimasukkan kedalam pouch kecil agar mudah dibawa.


tempat tidur



Ideal for Outdoor Activities

hammock parasut  ini sangat praktis dan cocok untul kegiatan alam bebas, touring camping, jelajah alam, wisata keluarga, dll.



Anti Masquito Net

Pada bagian atas hammock ini dapat dipasang net jaring-jaring yang berguna untuk melindungi Anda dari gangguan nyamuk dan binatang kecil lainnya. Tidur Anda menjadi lebih nyenyak tanpa gangguan.


tempat tidur gantung


Package Contents

Barang-barang yang Anda dapat dalam kotak produk:


  • 1 x Hammock Parasut dengan Net Anti Nyamuk





Spesifikasi :









Dimension260 x 130 cm
OthersParasut







Info dan pemesanan, kunjungi: Hammock Parasut -Melindungi Tidur Anda dari Gigitan Nyamuk

Toko Online Surabaya

hammock anti nyamuk, hammock parasut, tempat tidur, tempat tidur gantung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar