Senin, 16 April 2018

Digital Kitchen Scales-Timbangan Dapur untuk Menimbang Berat Bahan Makanan

digital scales-1


Bagi Anda yang hobi memasak, tentu Anda bingung untuk menimbang berat dari bumbu dapur sekaligus sayur mayur sebagai bahan utama masakan Anda. Oleh karena itu, untuk menimbang bumbu dapur dan bahan masakan lainnya secara akurat, maka Anda dapat menggunakan alat timbangan dapur digital yang satu ini.


Ya, digital kitchen scales atau timbangan digital dapur ini merupakan sebuah timbangan yang dapat Anda gunakan untuk mengukur dan menimbang berat dari bumbu dapur dan bahan masakan secara akurat. selain itu timbangan digital ini juga dapat dijadikan sebagai timbangan kue, kopi, dan lain sebagainya.


Tampilan Digital


Secara tampilan, timbangan ini merupakan sebuah timbangan yang modern dengan tampilan digital sehingga mampu menampilkan hasil timbangan yang akurat dibandingkan dengan timbangan lainnya.


digital scales-2


Desain Modern Dan Futuristik


Secara desain, timbangan dapur digital ini mengusung desain modern dan futuristik  sehingga tampak lebih esklusif dan juga sangat mudah disimpan di beberapa tempat di dapur Anda.


2 Mode Pengukuran


Timbangan kue digital ini memiliki 2 mode ukur  timbangan. Anda dapat mengubah mode ukur timbangan dari gram (g)  ke ounce (Oz) dan sebaliknya.


Auto On/Off


Yang unik dari timbangan dapur digital ini adalah timbangan akan secara otomatis nonaktif bilamana timbangan ini tidak Anda gunakan dalam waktu 30 detik.


Auto Zero


Selain itu, digital kitchen scales ini juga secara otomatis menunjukkan angka 0 bila tidak sedang digunakan untuk menimbang barang seperti bumbu dapur, bumbu masakan, kopi, kue, dan lain sebagainya.


Dilengkapi Dengan Lampu Indikator


Terdapat lampu indikator yang menunjukkan sisa daya baterai dari timbangan kue digital ini. Anda tak perlu khawatir karena timbangan ini termasuk timbangan hemat daya sehingga mampu Anda gunakan dalam jangka waktu yang lama


Baterai Power Supply


Timbangan dapur digital ini menggunakan baterai AAA 3 buah sebagai sumber daya listriknya. Jadi, bilamana timbangan digital ini tidak dapat Anda gunakan maka Anda perlu mengganti baterainya saja.


Terbuat Dari Bahan Material Berkualitas


Digital kitchen scales ini terbuat dari bahan stainless steel berkualitas sehingga timbangan ini tidak mudah berkarat, kuat, dan tahan lama meskipun Anda sering menggunakan timbangan ini.


Spesifikasi :


Ukuran : 21 x 16,5 x 2 cm


Kelengkapan Paket :


1 x Digital Kitchen Scales


1 x Kartu Garansi


1 x Manual Book


digital scales-3




Info dan pemesanan, kunjungi: Digital Kitchen Scales-Timbangan Dapur untuk Menimbang Berat Bahan Makanan

Toko Online Surabaya

digital kitchen scales, timbangan dapur digital, timbangan kue digital

Tidak ada komentar:

Posting Komentar