Jumat, 06 April 2018

Sarung Tangan Half Finger - Sarung Tangan Sepeda yang menghasilkan Cahaya LED


sarung-tangan-half-finger-sepeda-dengan-led-mix-color-2 (1)


Penggunaan sarung tangan untuk beberapa kegiatan diluar ruangan memiliki peran yang amat penting. Dengan sarung tangan, maka tangan kita akan terhindar dari berbagai luka atau lecet akibat bergesekan dengan benda luar pada saat melakukan kegiatan tersebut.


Misalnya saja kegiatan camping atau pendakian. Sangatlah penting untuk menggunakan sarung tangan disetiap kesempatan agar tangan terhindar dari gigitan serangga atau gesekan dengan benda di hutan. Begitupun saat melakukan olahraga seperti bersepeda atau mengendarai motor.


Jika Anda belum memiliki referensi sebuah sarung tangan yang bagus dengan berbagai keunggulan yang tidak didapat dalam produk lain, Anda mungkin bisa mencoba sarung tangan half finger. Yang mana sarung tangan ini memiliki bentuk setengah jari saja. Keunggulan sarung tangan ini pada kemampuannya untuk dapat menghasilkan cahaya yang akan berguna pada saat suasana gelap.


Fitur : 






 Lampu Led Emergency


Sebagai penanda untuk Anda pada saat bersepeda di malam hari atau melakukan kegiatan dimalam hari, sarung tangan led ini dapat menghasilkan cahaya yang dapat berfungsi sebagai lampu emergensi. Lampu ini dapat dinyalakan kedalam tiga mode yang berbeda, Anda dapat menyalakannya sesuai dengan keinginan Anda.

sarung tangan-led



Design 


Dari sisi designnya, sarung tangan sepeda ini dibuat dengan bentuk setengah jari, yang mana dengan bentuk ini Anda tetap bisa leluasa untuk menggerakkan jari tangan Anda. Memberikan ruang yang cukup untuk jari agar lebih nyaman saat beraktivitas.

sarung tangan-led`

 


Ukuran dapat Disesuaikan 


Sarung tangan half finger ini dapat Anda atur tingkat kekencangannya hingga sesuai dengan ukuran pergelangan Anda. Sistem perekatnya pun bekerja dengan baik untuk menjaga sarung tangan agar tidak terlepas saat memakainya. hal tersebut juga didukung oleh bahannya yang cukup elastis.

 sarung tangan-led2


Lembut dan Nyaman Dipakai


Bahan yang digunakan untuk membuat sarung tangan led ini lembut, sehingga akan membuat siapapun pemakainya merasa nyaman. Sarung tangan ini tetap memberikan sirkulasi udara kedalam sarung tangan melalui pori-pori dari sarung tangan ini.



Sejuk Dipakai


Tangan tetap sejuk walaupun menggunakan sarung tangan biker dalam waktu yang lama. Sarung tangan untuk sepeda ini memberikan kenyamanan pada saat dipakai, material anti slip pada bagian badan sarung tangan yang membuat genggaman anda tidak mudah tergelincir sehingga tetap kuat.


Barang-Barang yang Anda dapatkan dari dalam kotak produk:


  • 1 Pasang Sarung Tangan

  • 2 Pasang Baterai CR2032

Video YouTube hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.






Spesifikasi :








Battery Type2 x Baterai CR2032
DimensionLainnya 

 


 


 


 

15 x 10 cmSarung tangan half fingerMemiliki lampu led yang dapat menyalaLampu led dapat dijadikan sebagai lampu emergensiLed dapat menyala dalam 3 mode yang berbedaSarung tangan dari bahan yang lembutNyaman dipakai

Cocok untuk bersepeda, kegiatan luar ruangan atau berkendara motor


Tangan tetap leluasa bergerak


Ada pori-pori sebagai tempat sirkulasi udara


Tangan tetap sejuk saat menggunakannya







Info dan pemesanan, kunjungi: Sarung Tangan Half Finger - Sarung Tangan Sepeda yang menghasilkan Cahaya LED

Toko Online Surabaya

sarung tangan half finger, sarung tangan led, sarung tangan sepeda, sarung tangan untuk sepeda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar