Sabtu, 10 Juni 2017

Tas Travel Organizer - Packing Baju Kini Jadi Lebih Rapi


Anda sering berpergian dalam waktu yang lama yang mengharuskan bawa pakaian banyak ? Tentu menyebalkan jika pakaian kotor dan pakaian bersih tercampur jadi satu ? Belum lagi mau cari handuk ternyata ada dibawah dan keperluan-keperluan lainnya yang seharusnya Anda bisa mensiasatinya dengan menggunakan tas travel ini.


tas buat packing baju


Cara mudah mengemasi barang menjadi lebih rapi dan cepat ! Tas Travel ini dilengkapi dengan 7 kantong yang memiliki fungsi masing-masing pada setiap kantongnya. Didesain khusus untuk keperluan travelling sehingga Anda bisa memisahkan beberapa perlengkapan yang berbeda sesuai dengan keperluan Anda. Peralatan dan perlengkapan Anda akan semakin rapi dengan menggunakan tas ini saat berpergian.






7 Kantong Tas 

Tas ini dilengkapi dengan 7 buah tas dengan ukuran yang berbeda-beda, sehingga dengan mudah Anda bisa mengorganisir pakaian dan barang-barang Anda lebih terorganisir dengan lebih rinci.


tas penyimpanan baju


Waterproof

Tas travel ini juga anti air, cocok untuk menyimpan segala barang di dalamnya, barang-barang yang basah juga tidak dalam pengecualian.


tas buat packing baju


Cocok untuk Para Travellers

Bagi Anda yang suka jalan-jalan atau travelling, tentu tas ini menjadi pilihan wajib yang harus Anda miliki. Pakaian kini jadi lebih rapi dan bersih bukan ?


tas penyimpanan baju

tas buat packing baju





Specifications :






Material: Polyester/Nylon

Isi Paket :

  • 7 x Tas Travel






Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Travel Organizer - Packing Baju Kini Jadi Lebih Rapi

Toko Online Surabaya

tas buat packing baju, tas organizer, tas penyimpanan baju, tas penyimpanan koper

Tidak ada komentar:

Posting Komentar