Selasa, 13 Juni 2017

Lampu Dada untuk Lari - Kini Berlari Ketika Malam Hari Jadi Lebih Aman !


lampu dada lari


Anda gemar berlari ? Olahraga satu ini memang paling umum dan banyak dilakukan oleh sebagian besar orang, namun ketika Anda berlari di jalan raya atau ketika malam telah tiba tentu terkadang menimbulkan kecemasan tersediri karena banyaknya kendaraan yang berlalu lalang. Tentu Anda harus menggunakan lampu dada untuk lari ini, berlari jadi makin aman dan pandangan Anda akan menjadi semakin jelas. lampu dada untuk lari (2)


 


Lampu ini digunakan dengan cara dipasang pada tubuh Anda sehingga lampu dapat menerangi jalan yang sedang Anda hadap. Sangat cocok digunakan untuk aktifitas outdoor seperti lari, camping, hiking dan aktifitas lainnya. Selain itu Anda juga bisa memanfaatkan tali pada lampu ini untuk pengait pada kamera action Anda. Tentu sangat seru dan aman bukan jika Anda menggunakan lampu ini ketika sedang berlari.







Lampu Dada

Untuk penggunaan lampu ini cukup dipasang pada bagian dada Anda, dengan dilengkapi dengan strap yang mengikat tubuh sehingga lampu ini dipastikan tidak akan terjatuh dan mampu menerangi sepanjang perjalanan Anda. Sangat praktis digunakan untuk menerangi jalan tanpa membebani tangan.


lampu dada untuk lari (4)


Tali Fleksibel 

Dilengkapi dengan tali atau strap yang terbuat dari bahan yang fleksible sehingga membuat tali ini mampu menyesuaikan berbagai ukuran badan Anda.


lampu dada lari


Lampu LED

Menggunakan LED sehingga mampu menghasilkan cahaya sangat terang. Menerangi sepanjang perjalanan Anda ketika sedang berlari.


lampu dada untuk lari


Baterai Bisa di Charge

Lampu LED dada ini menggunakan bateria cas yang diisi ulang melalui port USB. Dapat menyala 3 sampai 5 jam. Tempat baterai ini juga memiliki rambu segitiga sebagai lambang berhati-hati bagi pengguna jalan lainnya.


lampu dada untuk lari (6)




Specifications :










Battery TypeBuilt-in rechargeable battery
DimensionFront Light Size: 9 x 10 x 2.2 cmBack Light Size: 7.1 x 11.7 x 1.7 cm
OthersLED: Q5Lumens: 250 LumensBeam Angle: 120 Degree

Isi Paket : 


  • 1 x Lampu Dada LED Q5

  • 1 x USB Cable





Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Dada untuk Lari - Kini Berlari Ketika Malam Hari Jadi Lebih Aman !

Toko Online Surabaya

lampu dada, lampu dada lari, lampu dada untuk lari, lampu untuk lari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar