Minggu, 18 Juni 2017

Alat Pengukur Tekanan Darah Canggih - Hasil Bisa di Pantau via Smarthphone


pengukur tekanan darah


Alat pengukur tekanan darah ini dilengkapi dengan layar 4.3inch untuk menampilkan berbagai informasinya. Alat ini mampu digunakan untuk menyimpan data hingga 2000 pengguna membuat Anda bisa dengan mudah memantau kesehatan seluruh anggota keluarga. Kehadiran koneksi wifi memungkinkan Anda mengakses data tersebut dimanapun Anda berada melalui smartphone.


pengukur tekanan darah













4.3 Inch Color Screen

Alat pengukur tekanan darah ini  dilengkapi dengan layar warna 4.3 inch. Kehadiran layar ini memungkinkan alat ini untuk menampilkan informasi yang lebih banyak dan bermacam-macam.


alat pengukur tekanan darah



Mudah Digunakan

Produsen mendesain pengukur tekanan darah ini supaya dapat digunakan dengan mudah bahkan oleh lansia sekalipun. Cukup dengan menekan satu tombol dan Anda sudah bisa mengukur seberapa besar tekanan darah Anda. Selain melalui layar, hasil pengukuran juga akan diberitahukan melalui notifikasi suara supaya membantu lansia yang sudah susah membaca.


pengukur tekanan darah



Menyimpan Data Kesehatan Anda

Berbeda dengan pengukur tekanan darah biasa, alat pengukur tekanan darah ini mampu menyimpan data penggunanya setiap kali pengukuran dilakukan. Sehingga membuat Anda bisa mengetahui status tekanan darah Anda apakah naik atau turun dari pengukuran sebelumnya. Dengan kemampuan untuk menyimpan hingga 2000 data pengguna, Anda bisa menggunakan alat ini untuk memantau kesehatan anggota keluarga. Gunakan jaringan wifi untuk backup data tersebut  sehingga bisa diakses melalui aplikasi iHealth smartphone Anda.


alat pengukur tekanan darah



Atur Semua Informasi dari 1 Aplikasi

Semua data yang ada di dalam alat tekanan darah ini bisa Anda akses melalui aplikasi secara detail. Dan Anda pun juga bisa menemukan berbagai informasi mulai dari data tekanan darah dalam bentuk chart untuk periode tertentu hingga data tekanan darah untuk setiap anggota keluarga Anda lengkap dengan statusnya seperti masih normal atau sudah terlalu tinggi.


pengukur tekanan darah



Monitor Kesehatan Keluarga Anda

Selain untuk mengetahui informasi tekanan darah dalam satu periode, aplikasi ini memungkinkan Anda juga untuk mengetahui keadaan anggota keluarga saat mereka melakukan pengukuran dimanapun Anda berada. Aplikasi ini akan memberikan notifikasi lengkap dengan data tekanan darah mereka sehingga Anda bisa langsung mengetahuinya.


 


alat pengukur tekanan darah



Bersertifkat Internasional

Alat pengukur tekanan darah ini sudah memiliki sertifikasi dari berbagai badan kesehatan internasional seperti AAMI sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kemampuan dan kualitas dari alat pengukur tekanan darah ini.


pengukur tekanan darah



Multifungsi

Untuk tetap menjaga kesehatan Anda, alat pengukur tekanan darah ini dilengkapi dengan kemampuan untuk mengukur suhu sekitar. Kehadiran fitur ini akan sangat membantu Anda dalam menjaga tekanan darah Anda.Karena selain pola makan, suhu udara juga mempengaruhi tekanan darah Anda khususnya yang sudah sangat tinggi.


alat pengukur tekanan darah



 Nyaman Digunakan

Alat pengukur tekanan darah ini didesain menggunakan kain pengukur khusus agar Anda merasa nyaman dan tidak merasa kesakitan saat pengukuran dilakukan. Penggunaan bahan nylon memastikan permukaan kain halus sehingga Anda bisa menggunakannya dengan nyaman. Selain itu juga alat ini mesinnya tidak bising sehingga makin meningkatkan kenyamanan dalam penggunannya.


alat pengukur tekanan darah



Kapasitas Baterai

Pengukur tekanan darah portable ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2200mAh sehingga bisa aktif dalam waktu cukup lama sebelum harus diisi kembali.


pengukur tekanan darah



 Spesifikasi :



























Tipe BateraiLi-Ion
Dimension119 x 118 x 51 mm
OthersDisplay:- 4.3inch TFT DisplayCuuf Range:- 22 – 30cm (Standard)- 30 – 42cm (Increase, Book for Replacement)
– 0 kPa – 40 kPa
Accuracy:
– 0.133kPa (1mmHg)
Pulse Range:
Working Temperature:
– 5 Celcius – 40 Celcius
– Humidity 80%
Wireless:- Wifi 802.11b/g/nMeasurement Range:


Kelengkapan Paket :
1 x Alat Pengukur Tekanan Darah

1 x Cuff

1 x USB Cable

1 x User Manual




Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Pengukur Tekanan Darah Canggih - Hasil Bisa di Pantau via Smarthphone

Toko Online Surabaya

alat pengukur tekanan darah, cara mengukur tekanann darah, jual pengukur tekanan darah, pengukur tekanan darah portable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar