Kamis, 22 Juni 2017

Gembok Sepeda Unik - Mengamankan Sepeda Anda Ketika Sedang Berpergian !



Kunci gembok yang berfungsi untuk mengunci sepeda atau benda besar lainnya yang ingin Anda amankan dengan cara menguncinya ke pagar atau tiang yang ada jalanan. Dengan menggunakan gembok ini memungkinkan Anda untuk bisa meninggalkan sepeda Anda dalam keadaan yang aman, sehingga ketika Anda melakukan perjalanan Anda tidak ada alasan lagi takut hilang karena meninggalkan sepeda.


Gembok sepeda ini terbuat dari material yang berkualitas sehingga mampu mengamankan sepeda Anda dengan didukung dengan 2 kombinasi angka untuk membuka kunci dari gembok ini.


gembok sepeda yang bagus








Desain Unik

Gembok yang memiliki desain sangat unik mampu mengamankan sepeda Anda ketika sedang ditinggal. Bentuknya yang seperti tali pengunci yang dilengkapi dengan kawat besi yang kuat sebagai materialnya sehingga tidak mudah untuk di bongkar secara paksa dan digergaji.


gembok sepeda yang bagus



4 Digits Combination Code

Untuk mengamankan kunci ini dilengkapi dengan digit code dengan kombinasi yang dapat diatur sebelumnya. Dengan cara ini tentu akan jauh lebih aman dan mudah dibandingkan dengan menggunakan kunci.


harga kunci pengaman sepeda



Silicone Elasticity And Soft

Gembok pengaman ini dilapisi dengan silikon yang sangat lentur dan lembut sehingga memudahkan Anda untuk menjangkau sela-sela pada sepeda Anda.


gembok sepeda yang bagus


Gembok Sepeda Kode Angka 4 Digit - Black - 4



Aman Digunakan 

Terbuat dari bahan yang lembut sehingga membuat gembok ini tidak akan membuat lecet sepeda Anda. Selain itu juga penggunaan gembok ini tidak mudah kotor karena lapisan silikonnya, sehingga tetap awet dipakai dalam jangka waktu lama.


harga kunci pengaman sepeda



Mudah Digunakan 

Untuk pengesetan awal pada gembok sangatlah mudah, dengan initial angka 0000 Anda dapat mereset ulang password dalam keadaan kunci terbuka.



Mudah Dibersihkan 


harga kunci pengaman sepeda



harga kunci pengaman sepeda



harga kunci pengaman sepeda





harga kunci pengaman sepeda


 


Video hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kesesuaian produk hanya seperti foto yang kami tampilkan pada halaman artikel.


 Specifications :





OthersMaterial: Zinc Alloy, Silicone

Isi Paket : 

  • 1 x Gembok Sepeda Kode Angka 4 Digit anti Maling






Info dan pemesanan, kunjungi: Gembok Sepeda Unik - Mengamankan Sepeda Anda Ketika Sedang Berpergian !

Toko Online Surabaya

gembok sepeda, gembok sepeda yang aman, gembok sepeda yang bagus, harga gembok sepeda, harga kunci pengaman sepeda, harga kunci sepeda, jual gembok sepeda, kunci sepeda murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar