Kamis, 01 Juni 2017

Perlengkapan Outdoor Serbaguna - Desain Gelang, Bisa untuk Membuat Api Sekaligus!


Bagi Anda yang hobi Mendaki gunung, berkemah, perpetualang, camping, piknik, dan kegiatan outdoor lainnya penting bagi Anda untuk memiliki gelang outdoor serbaguna ini! Gelang ini bukan gelang biasa, karena gelang ini dilengkapi dengan berbagai keperluan berkemah seperti kompas, peluit, dan membuat api. Hadir dengan desain gelang yang mudah untuk dibawa kemana saja. Barang yang penting dimiliki bagi Anda hobi beraktivitas outdoor!


gelang kompas







Magnesium Alloy

Perlengkapan outdoor ini dilengkapi dengan batang magnesium yang berfungsi untuk menciptakan cipratan api, api yang dibuat oleh gelang ini bisa menghasilkan suhu api hingga 3000 derajat celcius. Dengan suhu api setinggi ini, Anda bisa membakar ranting pohon, membuat api unggun, bahkan untuk memasak bisa sangat cepat.

perlengkapan outdoor serbaguna



Useable in Wet Inveronment

Di hutan tempat Anda berkemah sedang hujan deras dan gelangnya basah? Jangan khawatir, gelang ini tetap bisa digunakan walau dalam kondisi basah kok. Memungkinkan Anda untuk bisa membuat api dalam kondisi dan situasi apa saja tanpa kerepotan. Sangat fungsional bukan?

gelang kompas



Whistle + Compass

Selain bisa berfungsi untuk membuat api, gelang unik ini juga dilengkapi dengan kompas dan peluit. Dengan fungsi ini Anda tetap bisa melihat arah ditengah hutan dengan mudah. Peluit bisa Anda gunakan untuk memberi kode atau peringatan kepada kawan Anda jika Anda dan kawan Anda terpisah.

perlengkapan outdoor serbaguna



Bracelet Design

Keperluan outdoor ini hadir dengan bentuk gelang yang berbuat dari kain yang tebal dan kokh, sehingga sangat cocok digunakan di alam terbuka. Anda bisa mengenakan gelang ini seperti Anda memakai gelang pada umumnya. Dengan memakainya di tangan Anda bisa menggunakannya kapan saja dibutuhkan tanpa harus membongkar isi tas.

gelang kompas



Spesifikasi :






Dimension25 x 2 cm


perlengkapan outdoor serbaguna gelang kompas gelang kompas perlengkapan outdoor serbaguna




Info dan pemesanan, kunjungi: Perlengkapan Outdoor Serbaguna - Desain Gelang, Bisa untuk Membuat Api Sekaligus!

Toko Online Surabaya

gelang kompas, gelang outdoor serbaguna, gelang perlengkapan kemah, membuat api portable, perlengkapan gelang portable, perlengkapan outdoor serbaguna, perlengkapan travelling

Tidak ada komentar:

Posting Komentar