Jumat, 16 Juni 2017

Rak Gantungan Baju/Sepatu - Lebih Rapi & Menghemat Ruang Kamar Anda


Menyimpan koleksi baju ataupun berbagai aksesoris kesayangan kini bisa Anda lakukan dengan memiliki rak gantungan ini, cukup gantungkan pada lemari baju Anda. Menyimpan apapun kini di dalam lemari jadi lebih praktis. Anda akan dengan mudah mencari dan menyimpan sepatu ataupun pakaian kesayangan Anda menjadi satu paket. Hanger sepatu ini menjamin barang-barang Anda tertata rapi dan menghemat ruang kamar Anda.


harga lemari murah






Menghemat Ruang

Bagi Anda yang memiliki banyak koleksi boneka atau aksesoris lainnya namun tidak mempunyai banyak ruang untuk bisa menyimpan semua koleksi Anda, kini Anda bisa menggunakan rak gantungan ini untuk menyimpan berbagai koleksi Anda dengan mudah dan aman. Tinggal gantungkan pada lemari baju Anda, kini koleksi kesayangan Anda lebih aman dan terjaga kebersihannya. Selain itu juga dengan pemakaian rak gantungan ini akan menghemat ruang penyimpanan Anda.


rak baju



Banyak Layer

Dilengkapi dengan banyak layer dalam satu rangkaian rak sehingga memudahkan Anda untuk untuk memasukkan banyak hal seperti beberapa sepatu / baju Anda hingga 9 layer tempat penyimpanan. Sangat praktis dan mudah dilepas ataupun dipasang kembali tanpa kerepotan.


harga lemari murah



High Quality Material

Terbuat dari bahan material yang berkualitas membuat rak ini mampu menopang beban baju ataupun yang lainnya menjadi lebih mudah dan praktis.


rak baju


Unik 


Desainnya yang unik dan bisa digantungkan di lemari kamar ataupun yang lainnya membuat rak ini bisa Anda fungsikan dengan banyak cara sesuai dengan kreativitas Anda.


harga lemari murah





Specifications :










MaterialMaterial:Fabric Polyester
Dimension30 x 28 cm
OthersCapacity:80ml

Isi Paket :

  • 1 x Rak Gantungan Baju Sepatu 9 Layer






Info dan pemesanan, kunjungi: Rak Gantungan Baju/Sepatu - Lebih Rapi & Menghemat Ruang Kamar Anda

Toko Online Surabaya

gantungan baju unik, harga lemari murah, rak baju, rak gantungan baju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar